Curhatan Erina usai cium tangan Kaesang saat akad nikah, terasa beda meski dilakukan setiap hari

Erina Gudono telah resmi menjadi menantu Presiden Jokowi, setelah ia dipersunting oleh Kaesang pada (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta. Setelah rangkaian acara pernikahannya dengan Kaesang telah rampung, Erina pun mengunggah beberapa momen pernikahannya lewat Instagram pribadinya.

Salah satu momen yang ia unggah di Instagram yakni momen dirinya mencium tangan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Dilansir brilio.net dari Instagram @erinagudono pada Selasa (13/12) Erina mengucap syukur karena sudah sah menjadi istri Kaesang.

Setelah mengucap syukur, Erina pun memanjatkan doa supaya rumah tangganya dengan anak orang nomor satu di Indonesia tersebut dipenuhi keberkahan.

“Alhamdulillah sah Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka,” tulis Erina.

Lebih lanjut, Erina pun bercerita bagaimana rasanya ketika ia mencium tangan Kaesang untuk yang pertama kali sebagai pasangan suami istri. Ia mengaku ada rasa yang beda ketika mencium tangan Kaesang.

Erina juga mengungkapkan bahwa sebelum sah menjadi suami istri, ia sudah sering mencium tangan Kaesang sebagai tanda menghormati laki-laki yang kala itu masih menjadi calon suaminya.

“Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda,” ungkap Erina.

Diketahui, rangkaian acara pernikahan Erina dan Kaesang dimulai dari tanggal 8 hingga 11 Desember 2022, di mulai dengan acara Semaan Alquran dan pengajian, hingga resepsi. Masing-masing acarapun memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan acara pernikahannya.

Erina pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mempersiapkan pernikahannya dengan Kaesang sehingga berjalan dengan lancar.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semuaaa!.” tutup Erina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*