Ngebet Viral Berujung Image Buruk, Iis Dahlia Tertawakan Aksi Pinkan Mambo, Singgung Kebiasaan Lama

Menanggapi tingkah laku Pinkan Mambo membuat Iis Dahlia menguak komentar menohok.

Anehnya, Iis Dahlia tidak memberikan kritikan untuk Pinkan Mambo melainkan sentilan tajam.

Sama-sama publik figur membuat Iis Dahlia sudah terbiasa dengan kelakuan Pinkan Mambo.

Ya, akhir-akhir Pinkan Mambo menjadi sorotan publik usai menyinggung Maia Estiany.

Kendati begitu bukan hanya istri Irwan Mussry, melainkan deretan artis terkenal lainnya.

Mulai dari Raffi Ahmad hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Imbas kelakuannya itu, Pinkan Mambo menerima hujatan lantaran omongan sudah kerterlaluan.

Alih-alih membela diri, Pinkan Mambo mengaku hal tersebut dilakukannya hanya untuk ketenaran belaka.

Ia tak menafikkan untuk membuat namanya kembali booming dengan kelakuan yang berujung image buruk.

Hal itu pun disayangkn oleh Iis Dahlia yang juga seorang penyanyi dan publik figur terkenal.

Namun, Iis Dahlia menyebut kelakuan Pinkan Mambo sudah mendarah daging sehingga tidak terkejut dengan sosoknya yang sekarang.

Ia pun menganggap aksi viral tersebut jalur terkenal Pinkan Mambo untuk membranding diri di panggung hiburan.

“Apaan si…ya memang Pinkan pengen branding seperti itu,” ujar Iis Dahlia dikutip Sripoku.com dari akun TikTok @yozadifitra, Minggu (4/12/2022).

“Ya udah biarin aja sih kasian biar dia ada kerjaan,” ungkapnya.

Iis Dahlia tampak tak heran melihat aksi Pinkan Mambo yang menyeret artis terkenal.

Hal itu dianggapnya sebagai kebiasaan lama Pinkan Mambo.

“Ya sudah Pinkan ya Pinkan. Pinkan dulu seperti itu, Pinkan sekarang oh seperti ini udah gitu aja,” ucap sembari tertawa.

“Tapi ya tetap dia Pinkan, dia emang gini,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Pinkan Mambo semakin menujukkan kelakuan yang di luar batas wajar dan nalar.

Hal itu membuat salah satu pengguna sosial media memberikan kritikan pedas untuk Pinkan Mambo.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip, seorang perempuan mengomentari aksi Pinkan Mambo yang menyentil Rizky Billar baru-baru ini.

Ia menyoroti pernyataan Pinkan Mambo ketika mengklaim bisa dipakai kapanpun oleh Rizky Billar.

Saat Pinkan Mambo mengucapkan hal itu, tampak raut wajah putrinya, Michelle Ashley menjadi perhatian perempuan ini.

Sosok perempuan dalam video tersebut menyinggung reaksi wajah Michelle Ashley tidak nyaman ketika Pinkan Mambo mengucapkan kalimat menohok tersebut.

“Kalian pasti notice kan gimana ekspresi anaknya kak Pinkan sepanjang interview terlihat tidak nyaman,” ujar perempuan dalam video yang dikutip Sripoku.com, Kamis (1/12/2022).

“Apalagi ketika dia menyampaikan kata-lata ‘aku bisa dipakek kapanku’ itu langsung ada perubahan raut ekspresi,” jelasnya.

Perempuan tersebut mengungkapkan sikap Pinkan Mambo sudah di luar batas kewajaran seorang artis.

Walaupun memiliki niat untuk terkenal, perempuan tersebut menyayangkan usaha keras Pinkan Mambo.

“Aku merasa ini sangat tidak pantas dan wajar seorang ibu berbicara seperti itu di depan publik dan anaknya,” ungkapnya.

Diakui perempuan tersebut bahwa Pinkan Mambo memiliki kualitas suara yang bisa mendulang prestasi dan juga ketenaran lebih bagus lagi.

Namun, cara yang dipilih Pinkan Mambo untuk kembali tenar dianggap tak bisa dicerna otak.

“Itu kayak gak masuk di kepalaku, sangat disayangkan kak pinkan yang berprestasi,” jelasnya.

“Suara enak tapi sekrang ia booming lagi malah menjual sisi lain dari diriya itu, sensasi yang tidak penting ini,” imbuhnya.

Bahkan perempuan tersebut menekankan bahwa Pinkan Mambo takut mengalami karir yang meredup.

Ketakutan tersebut terlihat dari sikap yang dilakukan Pinkan Mambo saat ini.

“Terlihat sekali ia takut redup lagi, sehingga dia akan terus menjaga spotlite itu pada dirinya” ucapnya.

Karena ketakutan tersebut, kata perempua dalam video, Pinkan Mambo melakukan segala cara untuk bisa kembali tenar.

“Jadi dia akan menyenggol isu negatif untuk tetap diberitakan,” lanjutnya.

Kendati begitu, ternyata di bali ketenaran Pinkan Mambo terselip niatnya baiknya untuk membuat sang putri menjadi terkenal.

Hal itu diungkap perempuan dalam video yang mengatakan aksi berlebihan Pinkan Mambo bertujuan untuk membuat anaknya viral.

“Sekarang kan dia lagi mau memviralkan anaknya,”

Permpuan dalam video pun mengharapkan keinginan Michelle Ashley menjadiartis bukanlah karena paksaan Pinkan Mambo.

“Semoga memang itu anaknya mau ya, bukan karena paksaan mamanya,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*