7 Seleb beri kado mewah ke asisten yang ultah, berlian hingga mobil

Ulang tahun jadi salah satu momen berharga dalam kehidupan seseorang. Biasanya, momen ini akan diwarnai kejutan dari keluarga dan orang spesial. Juga nggak ketinggalan, beragam kado ulang tahun sebagai bentuk rasa kasih sayang.

Turut merasakan kebahagiaan yang sama, sederet selebriti Tanah Air ini mewujudkan rasa sayangnya kepada para asisten dengan memberikan kejutan. Nggak hanya kue, mereka juga memberikan hadiah fantastis untuk asisten mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Tya Ariestya baru-baru ini. Di momen spesial sang asisten, istri Irfan Ratinggang menyiapkan kado mewah, yakni anting berlian sebagai tanda kasih sayangnya kepada asisten yang sudah dianggap adik sendiri.

Untuk lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/1) seleb beri kado mewah untuk asistennya yang ultah.

1. Pada saat ulang tahun asisten, May Saroh, Tya Ariestya mendekorasi rumah dengan meriah nuansa balon. Ia juga membelikan kado mewah, yakni anting berlian kepada asisten yang sudah bekerja selama 6 tahun tersebut.

2. Tak berbeda jauh dengan Shandy Aulia. Merayakan ulang tahun asisten rumah tangga, Shandy memberikan hadiah kalung emas. Nur, sapaannya, sampai terharu mendapatkan kejutan dari Shandy.

3. Kerap mengunggah konten prank di kanal YouTube, Atta Halilintar ternyata juga tak ketinggalan untuk nge-prank salah satu asistennya di momen ulang tahun. Ia memberikan hadiah berupa mobil BMW klasik warna abu-abu.

4. Ria Ricis juga menjadi salah satu seleb yang kerap memberikan kejutan untuk asisten. Merayakan ulang tahun Derry sang asisten, Ria Ricis membelikan Macbook Pro. Uniknya, ia membeli langsung dengan Derry.

5. Dikenal sebagai seleb yang dekat dengan asisten, Raffi Ahmad nggak tanggung-tanggung untuk membelikan hadiah. Di ulang tahun Merry, Raffi dan Nagita Slavina memberikan hadiah berupa cincin berlian yang ditaksir seharga Rp 100 juta.

6. Sudah bekerja selama 12 tahun dengan Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia, Pak John mendapatkan hadiah fantastis berupa motor Harley Davidson. Hadiah tersebut untuk mewujudkan impian Pak John sedari SD.

7. Pada hari ulang tahunnya, Nita asisten Usy Sulistyawati, mendapat sebuah kejutan khusus dari Ussy. Selain menggelar perayaan di rumah, ibu lima anak tersebut mengajak Nita ke pusat perbelanjaan. Ia diperbolehkan membeli apapun yang ia mau sebagai hadiah. Saat itu, Nita hanya menginginkan flatshoes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*