Jadi Ibu di Usia 40 Tahun, Ini 8 Potret Olivia Zalianty Momong Baby Hydro Tanpa Babysitter – Momen Pangku si Kecil Sambil Makan Soto Jadi Sorotan

Masih bisa diingat, pada Agustus 2021 lalu publik dikejutkan oleh pernikahan Olivia Zalianty yang digelar diam-diam. Memasuki tahun 2022, Olivia dan suami sudah dikaruniai anak pertama bernama Baby Hydro. Kini, Olivia menikmati masa-masa momong si kecil tanpa babysitter. Simak selengkapnya yuk!

Hari-hari Olivia semakin berwarna sejak Baby Hydro hadir. Ya, Olivia tak segan mengajak si kecil ke berbagai acara.

Salah satunya kala ia berkunjung ke rumah Marcella Zalianty, Baby Hydro turut serta diajak. Marcella pun tampak senang dengan kehadiran mereka di rumah.

Seperti yang diketahui, Olivia masih belum menggunakan jasa babysitter dalam mengurus baby Hydro. Tak heran kalau ia pun sempat terlihat begitu kerepotan.

Ia sempat mengunggah momen makan soto bersama suami. Yang menarik, ia tak melepaskan baby Hydro dari dekapannya. Olivia telaten memangku si kecil sambil menyantap soto.

Bahkan untuk sekedar pergi kondangan pun si kecil turut diajak juga. Meski begitu, Olivia selalu didampingi suaminya siap sedia menggendong baby Hydro.

Saat sang ibu menghadiri acara di salah satu stasiun televisi, Baby Hydro terlihat anteng dan tak rewel. Hal itu sontak diacungi jempol oleh netizen.

Seperti yang diketahui, Olivia baru merasakan menjadi seorang ibu di usia 40 tahun. Tak sedikit yang menduga baby Hydro bukan lah anak kandungnya.

Pasalnya, Olivia tidak pernah mengungkap momen kehamilannya. Meski begitu, banyak netizen yang menyebut baby Hydro memang anak Olivia karena wajah mereka mirip.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*