Sosok Pria Tampan Asal Arab Jadi Sorotan, Ajarkan Anak Celine Evangelista Solat, Marshel Tersingkir?

Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto sudah bak suami istri.

Meski bukan sebagai pasangan yang sah, mereka selalu terlihat romantis.

Dalam berbagai kesempatan, mereka mempertontonkan kemesraan yang membuat banyak orang menjadi iri.

Mereka terlihat sangat menikmati hubungan tersebut dan tak peduli dengan omongan orang.

Baik Celine atau Marshel sudah sama-sama tak canggung lagi untuk menunjukkan keromantisan mereka.

Tak hanya dekat dengan ibunya, Marshel juga perlahan bisa mengambil hati anak-anak Celine Evangelista.

Seperti baru-baru ini, tampak Marshel asik bermain dengan anak-anak Celine di sebuah tempat perbelanjaan.

Namun dibalik keromantisan keduanya, ada satu hal yang tampaknya tak pernah dilakukan Marshel terhadap anak –anak Celine.

Malah hal itu dilakukan oleh sosok pria lain.

Ia adalah Maruef Ashary.

Celine dan Mauref Ashary juga sempat digadang-gadangkan memiliki hubungan spesial , usai Mauref mengajarkan anak-anak Celine untuk shalat.

Hubungan diantara keduanya pun semakin membuat warganet penasaran.

Lantas Maruef Ashary langsung memberikan klarifikasi nya mengenai hubungan spesial dengan Celine.

Diakui oleh Mauref jika ia dan Celine sudah seperti adik kakak.

“Kita deket udah kaya adik kakak aja, jadi kaya gue curhat ama dia, kenalnya juga udah lama banget, dia tau keluarga gue, nyokap juga,” ujar Maruef Ashary dilansir melalui kanal YouTube Infoline ID, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan kedekatannya dengan anak-anak Celine hingga mengejari mereka salat.

“Anaknya Celine emang pengen ikutin aja pengen tau cara shalat dan nggak ada yang nyuruh,” terangnya.

Menurutnya, ini hanya sebatas rasa penasaran anak-anak untuk mempelajari cara shalat.

“Hanya anak kecil biasa, mungkin lihat guenya salat jadi ikut-ikutan aja sih,” imbuh nya.

Terkait pemberitaan tersebut, rupanya banyak warganet yang menduga Celine dan anak-anaknya berniat untuk pindah agama.

Mendengar hal tersebut, Maruef Ashary pun mengaku tidak ingin ikut campur mengenai agama yang dianut oleh Celine.

Ternyata tak hanya itu, Mauref juga sangat dekat dengan Lucio, anak bungsu Celine.

Ia sempat mengunggah momen kebersamannya saat bermain dengan Lucio.

Lelaki tampan berdarah Arab ini dekat dengan anak Celine Evangelista (Instagram)
Tampak Lucio sedang duduk di kursi taman bersama Maruef Ashary sembari memegang mainan balon supermannya.

Maruef Ashary juga memeluk Lucio yang sedang duduk di sebelahnya.

Sesekali pria berwajah Arab tersebut juga iseng menyentil hidung Lucio Otthild William.

Banyak juga yang penasaran siapa sebenarnya sosok Maruef Ashary yang memiliki wajah tampan tersebut?

Ternyata ia adalah adik kandung dari artis ternama Kiki Fatmala.

Maruef juga pernah terjun ke panggung hiburan tanah air dengan menekuni dunia peran iklan.

“FTV pernah tapi cuman bentar doang dan gua ada beberapa iklan juga,” ujarnya.

Namun, dirinya mengaku kini sudah beralih profesi menjadi kontraktor pengadaan barang.

Pria 35 tahun ini mengaku sering menangani proyek dari pemerintah seperti sebelumnya ada Mandalika, PON, Asian Games, Sidang sinode Papua dan lainnya.

Diketahui, Maruef sudah menekuni bidang kontraktor pengadaan barang ini sudah hampir 12 tahun lamanya.

Ia mengaku bersyukur dan sangat bangga dapat dipercayakan oleh pemerintah menangani proyek tersebut.

Sehingga saat ini memilih untuk tetap menekuninya daripada kembali ke dunia akting.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*