Sempat Ikut Tinggal di Rumah Sule, Adik Nathalie Holscher Beber Kesulitan yang Dialami: Susah Banget

Nadya, adik Nathalie Holscher ceritakan perasaannya yang sempat tinggal di rumah Sule. Ia curhat alami kesulitan, apa sebabnya?

Nathalie Holscher hingga kini masih terus jadi sorotan.

Banyak netizen yang masih bertanya-tanya akan penyebab rumah tangganya dengan Sule berakhir.

Tak sedikit yang menduga jika salah satu masalahnya adalah terkait anak-anak Sule.

Dugaan itu semakin kuat lantaran mengingat Nathalie sempat berkonflik dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Diduga pula, Putri tak nyaman karena adik-adik Nathalie ikut tinggal di rumah Sule.

Secara gamblang, Nathalie menyebut jika keputusannya ajak adik-adiknya tinggal bersama atas persetujuan Sule.

“Sebenarnya gini, memang dari awal pernikahan itu aku udah bilang sama akang, kalau mau menikah sama aku itu aku sama aja bahasa kasarnya janda dua anak gitu,” ungkap Nathalie, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Nathalie sengaja mengajak kedua adiknya ikut ke rumah Sule karena dirinyalah yang menjadi tulang punggung untuk mereka.

“Jadi kita udah nggak ada keluarga lagi. Jadi kamu harus menerima aku dan adik-adik, begitupun sebaliknya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu adik Nathalie, Nadya, membeberkan kesulitannya selama tinggal di rumah Sule.

Ia mengaku kesulitan beradaptasi mengingat dirinya juga tipikal yang sulit menyesuaikan dengan lingkungan baru.

“Tantangannya lebih mengenal orang baru aja sih. Aku tuh kalau kenal orang baru itu susah banget,” kata Nadya.

Bahkan saking sulitnya membaur, Nadya mengaku kerap dimarahi Nathalie.

Alhasil teguran dari kakaknya itu pun membuat Nadya sadar dan terus berusaha akrab dengan keluarga Sule.

“Kakak aja sampai ngomel-ngomel, ‘enggak boleh kayak gitu’. Jadi aku berusaha mengenal keluarganya akang gitu,” tukas Nadya.

Sule meminta netizen berhenti menghujat Putri Delina

Setelah lama bungkam, Sule akhirnya angkat bicara mengenai hebohnya kabar perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Sampai saat ini, publik masih dibuat bertanya-tanya mengenai alasan keduanya berpisah.

Namun baik Sule maupun Nathalie enggan membeberkan secara gamblang mengenai hal itu.

Baru-baru ini, Sule secara tegas meminta agar netizen berhenti menghujat anaknya, Putri Delina.

Pasalnya Putri ramai dianggap sebagai penyebab Sule dan Nathalie cerai.

Lambat laun, tudingan netizen itu membuat Sule sebagai ayah merasa kasihan pada Putri.

“Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, plis berhenti, kasihan Putri,” tegas Sule, dilansir Tribun Style dari YouTube Sule Family pada Senin, 1 Agustus 2022.

Sule mengatakan bahwa alasan rumah tangganya retak bukanlah karena Putri.

“Semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat.

Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa,” terangnya.

“Yang jelas kita baik-baik aja, tanpa harus menjatuhkan siapapun.

Kalau ada yang tanya apa masalahnya, ya cukup aku, dia, dan Tuhan yang tahu,” tambah Sule.

Sementara itu, tak menanmpik apabila Putri sedikit banyak berperan dalam permasalahannya dengan Nathalie.

Namun Sule menyebut jika Putri sudah meminta maaf.

“Untuk yang menghujat Putri, tolonglah distop. Karena bukan seluruhnya salah Putri.

Walaupun dia ada kesalahan, tapi dia udah minta maaf,” katanya.

“Yang jelas itu semua salah aku. Jadi jangan hujat Nathalie, Putri. tapi hujat aku,” pungkas Sule.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*