Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Ini Kata Gisella Anastasia

Sejak penayangan perdananya pada 2 Juni 2022, film Ngeri Ngeri Sedap telah berhasil tembus 2 juta penonton. Pencapaian tersebut tentu saja berkat antusiasme dari para penonton yang sangat tinggi serta partisipasi mereka dalam menyebarluaskan cerita film tersebut setelah menontonnya.

Termasuk salah satu publik figur yang memberikan komentar untuk film garapan Bene Dion Rajagukguk tersebut, yaitu Gisella Anastasia. Aktris keturunan Batak itu memberikan pujian usai menonton Ngeri Ngeri Sedap.

“Bang Bene Dion kamu keren! Cerita yang berisi banget, kocak, haru. Benar-benar menjelaskan banyak perspektif dari anggota keluarga yang saling menyayangi tapi kadang suka enggak tersampaikan dengan baik aja. Terbatasi adat istiadat dan lain sebagainya. Pengambilan gambar yang cakep banget terus transisi scene to scene yang juga dikasih gimmick membuat makin mantap rasanya,” kata Gisella Anastasia.

Selain Gisel, aktris Prilli Latuconsina juga tersentuh hatinya setelah menonton film Ngeri Ngeri Sedap. Menurut Prilly, sebagai anak pertama yang memiliki tanggungjawab kepada keluarga, film ini berhasil membuatnya menangis karena mirip dengan kehidupannya.

Film Ngeri Ngeri Sedap.

Photo :

“Sebagai anak pertama perempuan, yang dituntut dunia untuk menjadi anak kuat, menjadi contoh untuk adik dan menjadi penengah keluarga, I can relate to this movie in so many ways. Nggak berhenti nangis karena untuk beberapa adegan sangat relate dan menusuk! Dibuka dengan tawa ditutup dengan tangis haru! Terima kasih banyak untuk film ini,” tutur Prilly.

Kurang lebih dalam waku tiga pekan, film Ngeri Ngeri Sedap telah berhasil meraih 2.000.000 penonton. Sebelumnya, sutradara Bene Dion mengungkapkan rasa bahagia sekaligus terkejut karena tidak menyangka film karyanya ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat.

“Sejujurnya film ini persembahan untuk orang batak secara logika angka ini gak masuk karena populasi orang batak 10 juta dan orang Jawa 100 juta lebih jadi memang tak pernah terpikirkan sebelumnya ya, tidak masuk logika jumlah penontonnya,” kata Bene Dion.

Bene Dion semakin bersyukur karena jumlah penonton masih terus meningkat dan selalu mendapatkan apresiasi yang sangat baik.

Saat ini, film Ngeri Ngeri Sedap masih tayang di layar bioskop seluruh Indonesia. Film Ngeri Ngeri Sedap menggambarkan keresahan anak terhadap orangtua, dikemas dalam sudut pandang keluarga Batak bertempat di Sumatera Utara. Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara.

SINOPSIS:

Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama Sarma (Gita Bhebhita), ingin sekali tiga anaknya: Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel) yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu. Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*