Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

Dewi Perssik dan Angga Wijaya diisukan bakal cerai. Aktivitas media sosial pasangan ini di tengah rumor cerai pun cukup mencuri perhatian.

Dari rumor yang beredar, Angga Wijaya disebut-sebut telah menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal isu tersebut.

Sementara Dewi Perssik maupun Angga Wijaya masih belum mengklarifikasi kabar cerai, aktivitas keduanya di media sosial menarik perhatian.

Diketahui bahwa keponakan Dewi Perssik, Lebby Wijayanti, mengadakan prewedding untuk persiapan pernikahannya.

Selain Rosa Meldianti atau Meldi, Dewi Perssik juga memiliki keponakan lain yang menjadi artis bernama Lebby Wijayanti.

Tampak Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak mengomentari potret prewedding Lebby Wijayanti yang diunggah hari ini, Selasa (21/6/2022).

Pelantun Mimpi Manis itu mencurahkan cintanya pada Lebby lewat tujuh emoji hati merah. Sedangkan sang suami berkomentar, “Kalian ter the bessssssssttttttttt.”

Terlihat kompak di media sosial, sejumlah warganet masih tak percaya jika rumah tangga mereka retak. Namun tidak sedikit yang percaya jika melihat gerak-gerik Dewi Perssik belakangan ini.

Dewi Perssik disebut-sebut kerap menyentil Angga Wijaya saat tampil di acara “Pagi-Pagi Pasti Ambyar.” Kedekatan Depe dengan mantan suami, Saipul Jamil, juga diduga sebagai penyebab cerai, jika kabar yang beredar benar.

Sementara itu, Angga Wijaya resmi mempersunting Dewi Perssik pada 10 September 2017. Hingga kini mereka belum dikaruniai momongan.

Ditanya soal kabar menceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya menolak bicara. Pria yang diketahui berstatus sebagai manajer Dewi Perssik itu mengaku tengah rapat sehingga tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*