BAK Saling Balas, Putri Delina Senang Banjir Support, Nathalie Singgung Muka Dua: Anti Munafik Club

Hubungan antara anak dan ibu sambung, Putri Delina dan Nathalie Holscher tampaknya semakin memanas.

Terbaru, Nathalie Holscher membuat postingan mengejutkan.

Istri Sule itu mengaku tidak suka orang yang pura-pura baik namun menyakiti di belakang, sindir Putri Delina?

Putri Delina akhirnya angkat bicara terkait konfliknya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Melalui laman media sosialnya, anak kedua komedian Sule itu mengungkap kondisi terkininya usai ramai dihujat.

Ya, sosok Putri Delina belakangan disorot lantaran dituding telah menyakiti hati Nathalie Holscher.

Hal itu lantaran Putri Delina seolah mengumbar ketidakakurannya dengan sang ibu sambung.

Sambil menangis, Putri Delina mengungkit rasa sakit hati lantaran Nathalie Holscher pernah kabur dari rumah.

Putri tunggal Sule itu juga sempat menyinggung soal Nathalie Holscher yang tak pernah minta maaf kepadanya.

Menanggapi aksi Putri Delina yang menceritakan hal tersebut, Nathalie Holscher berurai air mata.

Nathalie Holscher mengaku kaget ketika tahu sikap Putri Delina di belakangnya.

Diakui Nathalie Holscher, Putri Delina akrab bahkan kerap memeluknya tiap kali bertemu.

Namun entah kenapa saat diundang di podcast Maia Estianty, Putri Delina menyebut seolah dirinya tak dekat dengan Nathalie Holscher.

Usai tanggapan Nathalie Holscher itu viral di linimasa, publik ramai-ramai menggeruduk akun media sosial Putri Delina.

Netizen menyebut Putri Delina sebagai sosok yang tidak dewasa.

Menanggapi hujatan demi hujatan yang diterimanya, Putri Delina membuat tulisan singkat di akun Instagram-nya.

Kendati banyak dicibir, Putri Delina mengaku kondisinya baik-baik saja.

“Masya Allah senang bacanya DM kalian ga berhenti support Putri. Kalian putdevers teman-teman dan keluarga. Putri di sini baik-baik aja ya gais don’t worry,” ungkap Putri Delina dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (21/6/2022).

Terkait dengan penjelasan dari Nathalie Holscher yang semakin memperkeruh suasana itu, Putri Delina santai.

Baginya, ia tidak perlu lagi mengurai klarifikasi apapun di depan khalayak.

“Ga perlu aku klarifikasi apapun semua punya hak nanggepinnya gimana aja apa yang mereka liat di sosmed,” ujar Putri Delina.

Tak berselang lama dari tanggapan Putri Delina, Nathalie Holscher mengurai postingan serupa.

Bak saling melempar sindiran, Nathalie Holscher tampak gusar.

Ibu satu anak itu lantas menyinggung sosok bermuka dua dan munafik.

“Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face (bermuka dua), drama, pencitraan ya. Soalnya aku gak suka pura-pura baik gataunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan di saat aku dihujat. Anti munafik-munafik club deh ya,” ungkap Nathalie Holscher.

Seolah sudah habis kesabarannya, Nathalie Holscher pun menyentil sosok anak yang tidak tahu soal sebab dan akibat.

“Sebagai anak tidak tahu menahu sebab dan akibat. Dengan begini semoga have fun itu kan yang dimau,” tulis Nathalie Holscher.

Belum Jadi Ibu Sambung yang Baik

Sambil berurai air mata, Nathalie Holscher mengaku masih belajar menjadi ibu sambung yang baik untuk keempat anak Sule dan Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher pun berjanji akan menjadi ibu sambung yang baik terlebih untuk Putri Delina

“Setiap aku peluk Putri, bunda minta maaf ya maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik. Intinya aku ini belum sempurna karena memang akunya masih muda. Terus masih harus banyak belajar lah urusin anak-anak, yang satu, yang satu,” ucap Nathalie Holscher dilansir TribunnewsBogor.com dari vlog Uya Kuya.

Tak cukup sekali, Nathalie Holscher pun kembali minta maaf ke Putri Delina lantaran belum bisa jadi ibu sambung yang baik.

“Sekali lagi, kalau ada salah, menyakiti hati teteh, bunda minta maaf. Karena bunda ini gak sempurna. Masih banyak berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik,” ucap Nathalie.

Nathalie Holscher mengaku sudah minta maaf berkali-kali kepada Putri Delina atas kesalahpahaman dulu.

“Selalu jadi bukan hanya sekali? (minta maaf),” kata Uya Kuya.

“Selalu, jadi setiap aku peluk Putri ya aku selalu ngomong minta maaf kalau ada salah,”

“Semoga teteh bisa balik lagi kayak dulu deket lagi sama bunda,” ucap Nathalie Holscher.

Kemudian, Nathalie Holscher menyebut setelah podcast dengan Maia Estianty viral, Putdel sempat minta maaf padanya.

Lalu, Nathalie Holscher pun balik meminta maaf, hingga keduanya pun saling bermaafan.

“Putrinya bilang, dia minta maaf soal masalah tersinggung podcast bunda Maia. Aku pun bilang, sejak kapan bunda gak minta maaf sama kamu? Bunda minta maaf terus,” pungkas istri Sule.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*