7 Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack, Ada 35 kamar dan 25 vila

Suami Syahrini, Reino Barack diketahui mempunyai beragam jenis usaha. Salah satunya resort mewah di Pulau Dewata Bali. Resort yang diberi nama Mandapa Reserve tersebut berada di Jalan Kedewatan Ubud.

Mandapa Reserve dikelola Ritz Carlton, Reino Barack ternyata merupakan salah satu pemegang saham di sana.

Syahrini sempat membagikan momen saat mengunjungi resort Tersebut. Penasaran seperti apa? Intip potret resort mewah milik Syahrini dan Reino Barack berikut ini.

1. Resort Syahrini dan Reino Barack memberikan fasilitas tamu dapat bersantai di tepi sungai. Pemandangan hijau yang menyegarkan mata dan suara gemericik air akan membuat tamu merasa semakin nyaman.

2. Selain sungai, pemandangan sawah luas juga dapat dilihat para tamu saat menginap di Mandapa Reserve. Lokasi resort Syahrini dan Reino Barack ternyata berada di atas bukit, diapit sawah dan sungai.

3. Lantas berapa biaya menginap di Mandapa Reserve? Berdasarkan website marriott.com, tarif menginap di Mandapa Reserve paling murah sekitar Rp12,25 juta per malam saat weekdays di bulan Juli 2022.

4. Kemesraan Syahrini dan Reino Barack di resort milik mereka juga dipertontonkan. Tak perlu takut becek karena ada papan kayu untuk foto-foto dengan pemandangan sawah.

5. Kebersamaan Syahrini dengan Aisyahrani sang kakak yang tampak ceria menikmati pemandangan sawah juga bikin para penggemar dibuat iri. Makin ingin menginap di resort milik Syahrini dan Reino Barack ini ya!

6. Resort milik Syahrini dan Reino Barack punya 35 kamar dan 25 vila. Para tamu juga bisa menikmati kolam renang pribadi, spa, studio yoga, dan tempat relaksasi dengan biaya menginap paling murah Rp12 juta per malam.

7. Bukan cuma pemandangan sawah, Syahrini dan Reino Barack juga bisa berkebun serta bertemu dengan dua sapi bernama Manda dan Dapa di Mandapa Camp. Tamu di Mandapa Reserve juga bisa memberi makan kelinci.

Seru ya! Bagaimana pendapatmu usai melihat potret resort mewah Syahrini dan Reino Barack?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*