Raffi Ahmad Sebut Sosok Ini Sultan Andara yang Asli, Ucapkan Terima Kasih Permudah Akses Tol

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering disebut-sebut sebagai Sultan Andara karena memiliki tanah dan rumah besar di perumahan tersebut. Uniknya, Raffi dan Nagita malah sungkem sama Jusuf Hamka yang disebut Sultan Andara sesungguhnya.

Hal itu dibuktikan dari unggahan YouTube Rans Entertainment yang memperlihatkan Nagita dan Raffi bertemu dengan Jusuf Hamka. Meski Jusuf tak tinggal di perumahan tersebut, tapi Raffi dan Nagita mengakui bahwa Jusuf Hamka The Real Sultan Andara.

Terlihat, Jusuf Hamka bersama anaknya bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediamannya. Jusuf Hamka yang menyambut Raffi Ahmad tak segan menyebut Raffi dan Nagita sebagai Sultan.

“Sultan Andara, Sultan Andara!” tutur Jusuf Hamka yang dikutip celebrities.id, Selasa (21/6/2022).

“Tahu gak, saya buat jalan tol ini buat siapa? Buat Sultan Andara ini,” kata Jusuf Hamka seraya menunjuk Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Raffi pun langsung menyebut bahwa dirinya Sultan Andara bohongan, sedangkan Jusuf Hamka Sultan Andara sesungguhnya.

“Ini Sultan Andara bohongan, ini Sultan Andara beneran,” ujar Raffi Ahmad sambil menunjuk bos dari perusahaan jalan Tol Citra Marga Nusaphala Persada itu.

Nagita Slavina juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sosok pria yang kerap sapa Babah Alun itu karena telah mempermudah aksesnya untuk pulang atau pergi dari Andara.

“Tapi makasih loh, pak. Karena di situ plang tulisannya Andara, jadi langsung gini, langsung masuk,” kata Nagita Slavina.

Tak hanya Nagita, ayah Rayyanza Malik Ahmad, juga ikut mengucapkan terima kasih. Sebab dengan pembangunan tol di dekat rumahnya itu, membuat akses jalannya jadi lebih mudah.

“Makasih ya, pak. Selain akses jadi mudah, harga tanah juga naik pastinya pak,” kata Raffi Ahmad.
Sementara itu, Raffi Ahmad juga menceritakan pahitnya saat membeli rumah di Andara 12 tahun silam, tepatnya pada 2010 lalu yang mana pada saat itu aksesnya masih buruk.

“Dulu nih pak pas tahun 2010, saya beli di sini itu, pas mobil masuk gang, tabrakan pak karena cuma muat satu. Sekarang Alhamdulillah, udah lebar banget,” ujarnya Raffi Ahmad.

Nagita Slavina juga langsung menyebutkan kalau pernah mengeluh ke sang suami. Lantaran, Raffi membeli rumah dengan akses jalan yang sulit untuk dimasuki dan juga untuk keluar.

“Waktu itu saya ngomel pak sama dia karena kalau dari Simatupang, kan belok sana-belok sini. Tapi untungnya, sekarang tinggal lurus aja, jalannya juga udah gede,” ucap Nagita Slavina.

Jusuf Hamka menambahkan dalam waktu dekat segera memulai proyek tol baru dari Andara menuju Bogor.

“Kita habis ini lanjut lagi Tol Jagorawi dua. Jadi lewat Sawangan, Bojonggede terus nembus Bogor,” ungkap Jusuf Hamka.

“Wah, mantap pak!,” kata Raffi Ahmad.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*