DM Sule Komentari Foto Putri Delina dengan Lina Ternyata Penyebab Nathalie Holscher Kabur dari Rumah

Direct Message (DM) Sule di postingan Putri Delina berfoto dengan mendiang Lina Jubaedah jadi penyebab Nathalie Holscher kabur dari rumah.

Nathalie Holsher baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik peristiwa silam saat dirinya kabur dari rumah Sule.

Insiden itu dilakukannya saat usia pernikahan Nathalie Holsher dan Sule masih seumur jagung.

Rupanya, postingan Putri Delina lah sebabnya.

Setelah Sule menikahi Nathalie, Putri Delina mengunggah foto bersama Lina karena dirundung rindu.

“Mungkin orang-orang juga udah tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku gapapa, bagaimana pun aku ibu sambung tapi harus tetap sayang sama ibu kandungnya,” sambungnya.

“Putri upload foto sama ibunya, Instagram-nya akang nyangkut di aku, begitu pun Instagram aku,” tandas Nathalie.

Sule pun terlihat meninggalkan komentar di sana melalui direct message atau pesan langsung.

Sayangnya, pesan Sule justru membuat Nathalie sakit hati.

“Terus kebaca lah ada komen yang isinya abang ngomong ‘Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mama’ pada saat itu.

Kenapa aku jadinya sedih karena aku baru nikah kok enggak lihat aku di sini,” kenang Nathalie, dikutip Tribunnews dari YouTube Uya Kuya, Selasa (21/6/2022).

Setelah melihat jawaban Sule, pertengkaran antara Nathalie dan ayah Putri Delina pun tak terhindarkan.

Putri pun turut terkena imbas dari unggahannya itu.

“Itu upload-an dari Instagram Putri jadi kena imbasnya ke dia juga, mungkin salah aku juga,” lanjut Nathalie.

Saat itu, Nathalie mengaku tak langsung meminta maaf.

“Ya nggak mungkin dong pas ribut aku ada pikiran minta maaf, mungkin pas udah baikan aku udah minta maaf sama semua,” tukasnya.

Meski demikian, kini Nathalie memilih menjadikan hal itu sebagai pembelajaran dan menikmati hari-harinya sebagai ibu.

“Semuanya udah clear,” tegasnya.

Sebelumnya, curhatan Putri Delina terkait hubungannya yang kurang baik dengan ibu sambungnya di awal pernikahan ayahnya baru-baru ini disorot.

Putri mengakui, ia dan Nathalie sempat saling diam karena adanya kesalahpahaman.

Seolah menanggapi pengakuan Putri, Nathalie lantas membahas perbuatannya termasuk apa yang ia lakukan untuk menebusnya.

“Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi, bismillah!

Apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk.

Karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapannya,” tulis akun Instagram @nathalieholscher.

Berawal dari Curhat Kangen Lina ke Sule

Pengakuan Putri Delina terkait hubungan kurang baik dengan Nathalie Holscher di masa lalu, rindu dengan ibu kandung jadi sebab.

Putri Delina baru-baru ini mengungkapkan penyebab dirinya sempat memiliki hubungan kurang baik dengan Nathalie Holscher.

Belakangan ini, Putri pun mengungkapkan penyebab hubungannya dengan Nathalie sempat memburuk kepada Maia Estianty.

Meski demikian, kini hubungan Putri dan Nathalie terjalin baik layaknya ibu dan anak.

Ia mengakui sempat terjadi kesalahpahaman dengan istri komedian Sule itu.

“Nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri,” ujar Putri Delina di YouTube Maia ALELDUL.

“Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah,” tambah adik Rizky Febian itu.

Padahal ia hanya bingung harus bercerita tentang kerinduan kepada mendiang ibu kandungnya, sampai akhirnya memutuskan bercerita kepada sang ayah.

“Karena memang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah,” ucapnya lagi.

Merasa Kesepian, Tak Akrab dengan Ayah

Sementara itu, Putri Delina belum lama ini juga berderai air mata saat mengungkapkan perasaannya pada Maia Estianty.

Putri Sule dan Lina Jubaedah ini mengungkap perasaannya yang merasa kesepian dalam menjalani hidup.

Hal itu diceritakan Putri Delina saat berbincang bersama Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Awalnya Maia menanyakan momen terberat dalam hidup Putri.

Anak kedua Sule ini mengaku baru saja menjalani hal terberat dalam hidupnya.

“Kayaknya menurut Putri, baru-baru ini sih. Aku ngrasa nggak semangat dalam hal apapun itu,” ujar Putri Delina.

Putri mengaku masih bingung dengan dirinya sendiri karena tak semangat hidup dan berkarya.

“Nggak semangat hidup atau nggak semangat berkarya atau apa?” tanya Maia.

“Semua,” sahut Putri.

Maia lantas heran, pasalnya Putri memiliki kekasih dan keluarga yang sangat mendukung dirinya.

Namun gadis berusia 21 tahun tersebut mengaku masih sangat kesepian dan butuh orang yang selalu mendukung dirinya.

“Mungkin karena sekarang udah merasa ternyata dunia itu seperti ini, entah dalam keluarga atau karya musik, atau diri Putri sendiri.”

“Karena Putri sudah dikasih rumah sendiri sama ayah (Sule) jadi di situlah Putri merasa ‘hah kok kayak gini ya’ gitu,” terang Putri Delina.

Selama satu tahun tinggal sendiri, Putri merasa stres.

“Iya (stres) memang semua orang dukung Putri,” lanjut Putri.

“Suka nyanyi Bun, aku ngrasa kayaknya nggak bisa deh kalo di musik,” ujar Putri sambil menangis.

“Bisa dibilang mungkin di umur Putri yang sekarang ini jadi labil nggak tahu mau apa, yang utama untuk menerima kehidupan yang udah Putri jalanin jadi masih susah menerima kenyataan,” terang Putri.

“Kenyataan apa yang masih susah kamu terima?” tanya Maia lebih dalam.

“Jujur Putri masih suka selalu bilang kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri,” ujar Putri berderai air mata.

Putri menangis ingin selalu ada orang yang benar-benar menemaninya dan mendukungnya setiap saat.

Hingga saat ini, Putri belum menemukan sosok tersebut.

Putri juga mengaku tak terlalu terbuka dengan Sule.

“Putri sama Ayah nggak terlalu deket, jarang curhat,” jelasnya.

Meski saat ini ia merasa kesepian hingga stres, Putri masih belum punya keinginan datang ke psikolog.

Ia merasa bisa menjalani hidup sendiri tanpa bantuan lain.

Namun jika memang sudah menyerah, putri Sule ini akan mendatangi ahli.

Dalam kesempatan tersebut, Putri juga mengaku sudah perlahan menerima kehidupan yang ia jalani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*