Terbengkalai Bertahun-tahun, 11 Potret Rumah Cut Keke yang Bergaya Klasik – Kini Rusak Berat dan Ditumbuhi Semak Belukar

Rumah memang menjadi salah satu bentuk investasi yang diminati banyak orang, termasuk sederet selebritis tanah air. Namun terkadang, properti yang tak dihuni oleh empunya ini dibiarkan tak terurus bahkan bisa dibilang terbengkalai.

Seperti halnya rumah milik Cut Keke di Sukarasa. Hunian mewah yang dikonfirmasi warga setempat merupakan milik suami sang artis kini dalam kondisi memprihatinkan. Intip foto-fotonya yuk!

Ini dia tampilan rumah Cut Keke yang dibiarkan terbengkalai, halaman depannya tertutup rimbunan semak belukar yang dibabat secara berkala oleh warga sekitar.

Semak belukar bahkan pohon yang tumbuh rimbun ini tentu menimbulkan keresahan warga sekitar karena ditakutkan akan jadi sarang hewan berbahaya seperti ular.

Kondisi bagian dalam rumah pun tak kalah mengkhawatirkan. Karena sudah tak terurus selama tertahun-tahun, setiap sudut bangunan rumah menjadi rusak parah.

Suasana rumah pun jadi mencekam lantaran tak tersentuh manusia sama sekali. Padahal sebelumnya, rumah ini sempat dikontrakkan oleh sang pemilik.

Setelah pengontrak terakhir meninggalkan rumah sekitar 5-6 tahun lalu, ketua RT setempat mengatakan rumah ini tak lagi terurus dan pemiliknya tak bisa dihubungi.

Besar harapan warga sekitar agar Cut Keke dan suami kembali mengurus rumah mereka yang sudah lama terbengkalai ini.

Debu dan kotoran terlihat menumpuk tebal di lantai serta furnitur yang dibiarkan begitu saja. Sama seperti bangunan rumahnya, furnitur yang ada juga rusak.

Selain lemari serta kursi kayu, barang-barang elektronik seperti telepon, water heater, hingga AC juga terlihat masih terpasang.

Terlepas dari kondisi rumah yang memprihatinkan sekaligus seram, masih bisa terlihat sisa-sisa kemewahan masa lalu di berbagai sudutnya.

Seperti yang bisa terlihat di bagian dapur rumah ini. Selain kitchen set, sudut rumah ini juga dilengkapi dengan kompor tanam.

Begitu pula dengan kamar mandi utamanya yang sekelas hotel bintang lima dilengkapi dengan wastafel, toilet, urinoir, serta bathtub. Bagaimana komentar KLovers?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*