Suami Dapat Surat dari Mantan, Ria Ricis Berharap Rumah Tangganya Masih Dilindungi

Ria Ricis meluapkan emosinya usai menemukan sepucuk surat yang diduga dari mantan kekasih sang suami, Teuku Ryan. Dia bahkan sampai merobek langsung suratnya.

Hanya saja saat disinggung mengenai itu, Ria Ricis mengaku enggan banyak komentar.

“Yah ntar moodnya berantakan lagi, udah bagus moodnya padahal. Jangan dibahas deh,” ujar Ria Ricis di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (19/6/2022).

Ria Ricis berharap surat cinta dari mantan Teuku Ryan itu tak menjadi masalah besar. Ia hanya bisa berharap Tuhan menjaga rumah tangganya.

“Insya Allah Allah akan menjaga setiap hubungan rumah tangga yang penting kuat bonding kita bedua,” bebernya.

“Insyaallah suami selalu nguatin, saya juga kalau suami kenapa-kenapa saya nguatin. Saling nguatin,” sambung Ria Ricis.

Sebelumnya melalui channel YouTubenya, Ria Ricis mendapati sepucuk surat yang diduga milik mantan kekasih suaminya, Teuku Ryan.

Perempuan yang sedang hamil besar ini pun membacakan beberapa kalimat dari surat tersebut yang membuatnya kesal.

“Siapa nih ‘aku gagal jadi pendamping kamu, tapi aku janji nggak akan pernah gagal selalu tahu kondisi kamu dan anak kamu. Ini aku kasih resep untuk anak kamu semoga manfaat,” kata Ria Ricis membacakan isi surat dikutip dari YouTube Ricis Official.

Meski kesal, Ricis mengucapkan terima kasih dan langsung merobek surat tersebut. Ia pun sempat memberi peringatan ke pengirim surat tersebut.

“Genit banget udah punya istri. Ini siapa? Udah nggak usah tayang deh. Tolong yah buat mbanya ini tulisan siapa nih buat mbanya makasih sudah perhatian, makasih banyak banget makasih,” ucap Ria Ricis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*