The Connell Twins Heran Baru Dicari Ayah Kandung Sekarang, Dulu Sempat Tak Diakui Sebagai Anak

Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly), dua saudara kembar yang dikenal sebagai The Connell Twins akhirnya membicarakan soal ayah kandung mereka. Bersama ibunda mereka, Siti Junengsih, The Connell Twins menanggapi pria yang mengaku ayah kandung mereka di media sosial.

The Connell Twins sebenarnya tidak mau membahas masa lalu karena menyakitkan bagi mereka. Namun karena kembali viral di TikTok, Christy dan Carly mau tak mau harus membahasnya.

“Laki-laki itu, waktu anak itu lahir, dia enggak mau mengakui. Kenapa sekarang saat anak itu dewasa, terkenal, dia mengakui? Itu hal yang lucu dan aneh,” ucap Siti Junengsih dalam vlog The Connell Twins yang tayang pada Kamis (16/6/22).

Saat The Connell Twins masih bayi, sang ibunda masih membangun karier sehingga perjuangannya cukup berat. Beruntung ibunda The Connell Twins ditolong pria bernama Anthony yang kemudian menjadi sang suami. Sayangnya pernikahan mereka pun kandas.

“Menurut saya si Anthony yang merawat dari kecil, menafkahi dari kecil sampai dewasa sekarang mereka sudah mandiri. Buat saya ayah mereka Anthony, mantan suami saya di Australia itu,” ujar Siti Junengsih sambil menitikkan air mata.

Christy dan Charly pun tidak merasa pernah dicari oleh ayah kandung mereka. Namun di media sosial, ayah kandung mereka mengaku telah mencari sekian lama dan ingin bertemu.

“Kalau misal dari kecil dia cariin kami, kami di kampung sampai usia tujuh tahun, dia cuma balik dua kali doang. Aneh banget. Itu menyakitkan dan nggak nyaman juga,” ucap Christy.

“Jadi kalau misalkan dia benar nyari, dia tau di mana kami tinggal. Kenapa enggak coba ke sana? Kenapa sekarang?” tutur Charly.

Sementara itu, ibunda The Connell Twins baru menikah lagi untuk keempat kali. Pernikahan sebelumnya kembali gagal karena ibunda The Connell Twins merasa tidak dinafkahi selama kurun waktu cukup panjang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*