Punya Bekingan? Terkuak Sosok yang Selalu Dihubungi Nikita saat Ada Masalah: Kalo Udah Buntu Banget

Nikita Mirzani membantah dirinya kebal hukum buntut batal dibawa polisi meski rumahnya sempat dikepung terkait laporan Dito Mahendra.

Mantan istri Dipo Latief itu pun bereaksi saat disebut punya bekingan kuat.

Nikita Mirzani akhirnya membongkar sosok yang selalu ia hubungi jika ada masalah, siapa?

Artis Nikita Mirzani kerap berurusan dengan kasus hukum.

Meski sudah bolak-balik dipolisikan hingga sempat dipenjara, namun ia nampak tak pernah gentar.

Seperti baru-baru ini, janda tiga anak itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Dia laporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Polisi juga sempat mendatangi rumah Nikita. Rumah Nikita dikepung polisi sejak Rabu (15/6/2022) dini hari.

Namun hal itu tidak ditakuti Nikita, dia juga merasa tidak melakukan kejahatan.

“Saya nggak ada takutnya, karena saya bukan pembunuh, saya bukan penipu, saya bukan gembong narkoba, saya bukan pemakai narkoba, bahkan saya tidak pernah melakukan kejahatan, saya tidak takut,” ujar Nikita Mirzani saat Grid.ID temui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2022).

Seakan tidak takut dengan masalah hukum, Nikita pun disebut memiliki bekingan berpengaruh di belakangnya. Akan tetapi hal itu dibantahnya.

“Nggak ada, gua kalo kebal hukum gua ga mungkin masuk penjara coy, ya kan,” ucap Nikita.

Menurutnya jika dia memiliki bekingan, semua musuhnya sudah dijelaskan ke penjara.

Namun hingga saat ini laporan Nikita terhadap musuh-musuhnya masih berproses.

“Lu lupa gua pernah masuk ke persidangan, kebal hukum darimana, gua ga kebal hukum, gua engga punya bekingan, bekingan gua itu cuma jin iprit aja satu itu, gua kalo udah pusing gua ngobrol sendiri, jawab sendiri udah,” terangnya.

‘Kalo gua ada bekingan, semu musuh gua masukin ke penjara dengan cepat. Tapi lo liat prosesnya, Indra Tarigan udah mau dua tahun nih udah divonis 6 bulan penjara + 1juta subsidi satu bulan aja masih banding, masih berapa bulan lagi,” jelasnya.

Nikita juga menegasakan bahwa dirinya tak butuh bekingan lain selama bersama Fitri.

“Otaknya tuh dipake, jangan dikit-dikit bekingan, bekingan, kalo bekingan gua ga pernah ada catatan hitam,” kata Nikita

“Kalo gua udah buntu banget nih gua telfon kak Fitri, gua ga ada bekingan. Ngapain gua di penjara kalo ada bekingan, eh najis amat,” ucapnya.

TARIF Fantastis Lawyer Nikita Mirzani

Lagi-lagiNikita Mirzaniharus berurusan dengan polisi setelah dilaporkanDito Mahendra.

Alih-alih takut,Nikita Mirzanijustru menantang balik kekasih Nindy Ayunda tersebut.

Di balik keberaniannya,Nikita Mirzanibangga dengan sosok pengacaranya,Fahmi Bachmid. Ia turut menguak tarif fantastis sang pengacara yang tak pernah gagal memenangkannya tersebut, berapa?

Nikita Mirzani baru saja dilaporkanDito Mahendrake Polres Serang Kota terkait dugaan fitnah dan penistaan.

Imbasnya, rumahNikita Mirzanisampai kedatangan sejumlah kepolisian yang ingin menjemput untuk diperiksa.

Namun setelah sembilan jam berlalu akhirnyaNikita Mirzaniberhasil memukul mundur polisi di rumahnya.

TernyataNikita Mirzanimemang punya sosok pengacara handal yang menemaninya selama 12 tahun.

Ya, Nikita Mirzani setelah menjalani pemeriksaan masih bisa melenggang santai untuk kegiatan lainnya.

Bahkan dia menyempatkan diri untuk makan bersama dengan sang pengacara dan juga sahabatnya,Fitri Salhuteru.

Setelah sempat mangkir,Nikita Mirzanimemang akhirnya ditemani oleh pengacaranya ke Polres Serang Kota, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dia dikabarkan diperiksa sebagai wujud warga negara yang baik.

SehinggaNikita Mirzaniberupaya kooperatif terhadap pihak aparat hukum.

“Saya ingin tahu laporan apa yang disangkakan ke saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini,”ungkapNikita Mirzani.

Dalam tayangan live di akun Instagram-nya, Nikita bak pamer kehandalan pengacara.

Sosoknya ternyata sudah mendampinginya selama 12 tahun ini setiapNikita Mirzanidihadapkan dengan perkara hukum.

Hal senada juga diutarakan dengan Fitri Salhulteru.

Ia menyebut bila pengacaraNikita Mirzanisebagai lawyer top yang tak pernah panjat sosial dalam setiap perkara.

“Netizen +62, kalian kalau butuh bantuan hukum yang bener no pansos-pansos geng.”

“Berpikir tentang perkara, klien, enggak ada ke huru-haraan di Indonesia ini, hanya Bang Fahmi Bachmid,”ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menambahkan, sosokFahmi Bachmidadalah pengacara yang beda dari yang lain.

Dia memuji kelakuan pengacaranya yang tak pernah membuat ribut seperti lawyer lainnya.

“Enggak pernah rahasia klien dibongkar-bongkar. Ini good mantab, 12 tahun jadi lawyer, enggak pernah failed selalu top markotop.”

“Makanya harganya naik sekarang,”imbuhnya.

KataNikita Mirzani,Fahmi Bachmidpunya tarif fantastis bisa mencapai ratusan juta untuk konsultasi hukum saja.

Hal itu juga pengaruh dari keberhasilanFahmi Bachmiddalam menangani kasus hukum.

“Ini karena dia enggak pernah kalah,”terangNikita Mirzani.

“Dia juga enggak perlu branded stuff, hartanya banyak,”sahutFitri Salhuteru.

“Orangnya sederhana banget, kalau ada dia pakai barang branded itu dari gue dan Kak Fitri bentuk apresiasi.”

“Karena Bang Fahmi ini bukan lawyer yang keluar dari jalur Gaza”timpal Nikita MIrzani.

Mantan istri Dipo Latief itu pun membeberkan alasan Nikita selalu menang kasus hukum.

“Jadi kalau kalian mau selalu menang kasusnya kek Nikita Mirzani pakai jasanya. Selevel sama pengacaranya Johnny Depp,”tambahnya.

Nikita Mirzani lantas juga memuji bila sang pengacara tak pernah main media sosial.

Menurutnya,Fahmi Bachmidhanya fokus dengan perkara yang sedang ditanganinya.

“Engak pernah bongkar aib kliennya dan insyaallah enggak pernah kalah.”

“Enggak pernah jadi badut, enggak pernah olok-olok orang, mahal bayarnya.”

“Coba cek kasusNikita Mirzaniyang dipegang Bang Fahmi yang kalah,”tuturNikita Mirzanilagi.

Nikita Mirzani mengaku bayaran mahal harus dikeluarkan bila ingin menggunakan jasa pengacaranya untuk sekali konsultasi.

“Sekali hembusan napasnya aja udah Rp100 juta, kalau lu nafasnya banyak lu kalkulasi aja.”

“Enggak enggak becanda aja, hitungannya per perkara,”candaNikita Mirzani

Di akhirNikita Mirzanijuga menyindir musuh-musuhnya yang mebuat perkara dengan dirinya.

“Kalian pasti membayangkan aku di penjara ya? Itu hanya mimpi! Masih jauh banget perjalanannya, susah!”tegasNikita Mirzani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*