Kekeyi Beri Jawaban Bijak saat Disebut Makin Tak Waras: Tak Perlu Cerita pada Manusia

Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi kembali memamerkan kemampuannya merias wajah. Namun Kekeyi malah mendapatkan komentar julid dari sejumlah warganet.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kekeyi mempromosikan video tutorial makeup baru. Kali ini perempuan asal Nganjuk tersebut berdandan ala kakek-kakek.

“Hah Kekeyi menjadi kakek-kakek memang bisa? Yuk tonton di YouTube channel Kekeyi pukul 14.00 WIB. Link di bio profile Instagram ya,” tulis Kekeyi di unggahannya pada Kamis (16/6/2022).

Bersama unggahan itu, Kekeyi membagikan kolase foto-fotonya yang telah bertransformasi jadi kakek-kakek. Efek keriput di wajahnya tampak cukup meyakinkan.

Banyak warganet yang memuji kemampuan Kekeyi keren banget. Namun ada juga beberapa yang julid, menyebut pelantun “Keke Bukan Boneka” itu semakin tak waras.

“Kenapa sih Key makin enggak waras? Terlalu berat beban hidupmu? Ada masalah hidup apa?” komentar seorang warganet.

Alih-alih membalasnya dengan emosi, Kekeyi memberikan tanggapan bijak sekaligus makjleb.

“Setiap orang memiliki masalah hidupnya masing-masing, tak perlu cerita kepada manusia, yang pentas kita curhatin adalah sang Pencipta, ok,” kata YouTuber kelahiran 1995 tersebut membalas.

Ada satu lagi warganet yang julid berkomentar, “Cari deh sensasi sebanyak banyaknya. Biar masuk TV lagi. Malu nomor sekian deh ya.”

Untuk komentar ini, Kekeyi hanya membalas, “Situ aja ah yang sensasi, saya mah tidur aja.”

Warganet pun memuji sikap Kekeyi yang tidak menggunakan emosi dalam menanggapi haters

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*