Tiara Marleen Takut Masuk Penjara dan Ingin Damai dengan H Faisal: untuk Kebaikan Gala Sky

Tiara Marleen mengaku deg-degan dan takut masuk penjara usai menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh H Faisal.

Tiara menyebut, dia meminta maaf dan ingin berdamai dengan H Faisal demi anak-anaknya dan untuk kebaikan Gala Sky Ardiansyah.

“Ya kita memikirkan anak ya, kalau takut pasti adalah cuma gak terlalu. Saya minta juga untuk kebaikan Gala,” ujar Tiara Marleen seperti dikutip Indozone di salah satu acara TV, Kamis (16/6/2022).

Tak hanya itu, Tiara juga mengaku sudah tiga kali meminta maaf ke H Faisal atas perbuatannya yang menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Namun sampai saat ini permintaan maafnya itu tak juga direspon oleh pihak H Faisal.

“Sudah tiga kali saya minta maaf. Yang pertama di rumahnya Pak Haji. Terus yang kedua pas mau lebaran cuma gak direspon. Terus yang terakhir sebelum dipanggil ke Polres Depok kita sudah sepakat mau bertemu 4 mata, cuma malamnya susah dihubungi. Jadi kita legowo saja,” jelas Tiara.

Pernyataan Tiara itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang justru menghujat dan mengingat kembali perkataan Tiara sebelum menjadi tersangka.

“Keluarin aja semua video2 lama betapa sombongnya anda. Betapa kasarnya anda. Kalo saya sih no. Biar jera,” tulis @tantri_rarah***

“Tolong pak haji jangan mau damai, biar nih orang pake baju orange,” sambung @winda_aprian***

“Maksudnya buat kebaikan gala? Nah elo siapa?” tambah @aravm***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*