Nicholas Sean Bantah Perkataan Ayu Thalia: Sayang Bukan Berarti Mau Nikahi

Anak Ahok, Nicholas Sean, membantah keterangan yang disampaikan oleh Ayu Thalia dalam persidangan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (14/6/2022).

Bersama kuasa hukumnya, Sean menyebut bahwa keterangan yang disampaikan Ayu, mulai dari panggilan sayang hingga tidur bareng itu tidaklah benar. Sean mengaku, justru Ayu lah yang pertama kali memanggilnya dengan panggilan sayang.

“Karena dia duluan, saya balas aja ikuti. Maksudnya cewek bilang sayang yaudah saya balas sayang juga,” ujar Nicholas Sean kepada awak media usai persidangan.

Sean menyampaikan, panggilan sayang yang disampaikannya ke Ayu itu hanyalah basa basi semata. Dia tidak ada menaruh rasa dan tidak pernah juga menganggap Ayu sebagai pacarnya.

“Saya balas sayang bukan berarti saya sayang kamu atau saya mau menikahi kamu, enggak,” sambungnya.

“Itu kata gak ada makna. Apa saya pernah mendeklarasi kalau dia pacar saya. Saya tidak pernah melakukan hal itu,” tambahnya.

Baca juga: Ayu Thalia Blak-blakan Dipanggil Sayang hingga Tidur Bareng sama Nicholas Sean di Hotel

Sementara itu, Sean juga menjelaskan bahwa dia dan Ayu pernah ke hotel namun tidak berdua, melainkan bersama teman-teman mereka.

“Tidak benar semua. Kalau mengenai ke hotel itu ramai-ramai,” ujar kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy.

Dengan tegas, Ramzy pun memperingatkan Ayu jika berani menyampaikan hal tersebut di luar pengadilan maka akan kembali dilaporkan oleh pihak Sean.

“Keterangan terdakwa terakhir itu semua tidak benar. Jadi kalau dia mau sampaikan itu di depan atau di luar persidangan, silahkan sampaikan dan saya akan lapor balik,” pungkas Ramzy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*