Jawaban Menohok Fuji Ketika Disebut Banyak Gaya Tapi Gak Berkarya

Nama Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal dengan Fuji mulai mendapat sorotan setelah kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia. Fuji dikenal publik karena kepeduliannya terhadap Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Belakangan ini, Fuji menjadi perbincangan warganet karena hubungannya dengan Thariq Halilintar. Namun demikian, ketenaran Fuji dibarengi komentar kurang menyenangkan dari warganet.

Fuji dianggap hanya numpang tenar dari pemberitaan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, abangnya sendiri. Tidak hanya di kolom komentar instagram, warganet bahkan menyindir langsung kepada Fuji.

Seperti baru-baru ini, saat mengajak 11,7 juta followers Instagram miliknya untuk berinteraksi, salah satu di antara mereka meminta Fuji untuk tidak banyak gaya. Karena menurutnya, selama ini Fuji hanya mengandalkan gaya tanpa memiliki karya di industri hiburan Tanah Air.

Menanggapi komentar tersebut, Fuji menganggapnya hanya angin lewat dari orang yang tidak menyukainya. Fuji merasa tidak menyusahkan siapa pun, karena selama ini dirinya justru membantu orang-orang yang bekerja dengannya.

“Iya. Mau aku ngapain pun kalo emang kamu nggak suka aku bakal terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya,” tulis Fuji melalui Instagram Story

“Yang penting aku enggak nyusahin kamu, enggak merugikan siapapun dan insya Allah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya dan orang-orang lain yang membutuhkan. Itu udah cukup buat aku,” katanya lagi.

Jawaban Fuji lantas menjadi pembicaraan di akun gosip. Fuji banyak dibela karena dinilai tidak merugikan orang lain

“Bener banget, gimana pun baeknya seseorang kalau dah ngak suka mah bakalan tetep dicari-cari celah kesalahannya, dibuka aib-aibnya. Sampek ngupil pun bakalan dinyinyirin,” tulis akun @ana

“Bukan fans Fuji nggak follow juga. Banyak yang viral karena senengnya cari ribut, nyenggol kanan kiri biar banyak dapat job muncul di acara gossip dan banjir endorse. Mending si Fuji. Yg bikin dia Viral media dan netijen. Itu namanya Rezeki dia. Nggak usah ngiri bestie,” komentar akun @miss

Sebagai informasi, sebelumnya Fuji telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk film layar lebar berjudul Bukan Cinderella, adaptasi dari novel wattpad

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*