Idap Tumor Payudara, Marshanda Mengaku Banyak Rasakan Tanda Kematian

Marshanda menjadi perhatian publik usai mengaku mendapat sejumlah tanda dirinya akan meninggal dunia. Pengakuan mengejutkan itu dia sampaikan saat dirinya berjuang melawan tumor payudara.

Tanda pertama muncul saat dia berbincang dengan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani melalui telepon.

“Jadi aku merasa dapat sign, enggak hanya feeling dalam hati, awalnya sign. Signnya itu dari aku telepon sama anakku sendiri selama 2 jam,” ucap dia dalam kanal Youtube Denny Sumargo dikutip Kamis (16/6/2022).

Perbincangan itu awalnya berlangsung menyenangkan. Dia pun sempat memberikan petuah-petuah kehidupan kepada sang anak.

“Aku sampai tiba-tiba kasih petuah-petuah kehidupan yang kayak ‘kalau nanti ibu sudah enggak ada, kamu harus enggak apa-apa,” lanjut dia.

Namun kemudian perbincangan itu berubah saat Sienna mengirimkannya sebuah gambar.

“Dia kirim foto, mukanya Caca terus ada gambar pistol, terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak api-api, terus ada tulisan RIP (Rest in Peace),”

Setelah kejadian itu, dia mengaku mendapat pertanda kedua saat tumor di payudaranya terasa semakin nyeri. Dia pun bertekad untuk melakukan pengobatan.

“Sebelum ke Singapura yang video itu, makin sering nyut-nyutan. Itu yang bikin aku kayak ini kenapa. Aku harus lakukan sesuatu untuk mencegah kalau ada apa-apa biar bisa tahu treatmentnya diapain,” terangnya.

Marshanda mengumumkan bahwa dirinya divonis mengidap tumor payudara pada 30 Mei 2022. Meski begitu, dia tetap berusaha untuk kesembuhannya dengan berobat ke Singapura.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*