Protes Tak Diundang ke Nikahan Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Seret Juragan 99

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tak mengundang banyak tamu. Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani langsung melayangkan protesnya karena tak diundang dalam pesta yang digelar pada 6 Juni 2022 itu.

“Aku loh kawinan Om Ded nggak diundang. Padahal kita temen loh udah lama,” kata Nikita Mirzani dalam podcast yang tayang pada Rabu (15/6/2022).

Nikita Mirzani tak terima karena orang-orang yang baru mengenal Deddy Corbuzier justru mendapat undangan. Deddy Corbuzier beralasan apabila orang-orang tersebut adalah bagian dari sponsor pernikahannya.

“Gua nggak mau ada sponsor, kita (undang) keluarga aja. Tiba-tiba biayanya meledak. Ini nggak salah sederhana gini? Tiba-tiba ada sponsor mau masuk, ya udah lah,” cerita Deddy Corbuzier.

Menanggapi kejujuran Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menyeret nama Juragan 99 yang menjadi salah satu sponsor pernikahan Deddy Corbuzier. Selama ini Nikita Mirzani sering menyindir Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari, atas dugaan pencucian uang.

“Di (acara) ‘Somasi’, Om sendiri di menit 18.10 bilangnya Juragan nggak diundang, maksa sponsor. Itu gimana ceritanya?” kata Nikita Mirzani.

“Ya kalo dipaksa, kita orangnya nerimaan,” jawab Deddy Corbuzier.

“Berarti Om nggak punya harga diri dong?” tanya Nikita Mirzani lagi.

“Emang, kalo kepepet,” kata Deddy Corbuzier sembari terbahak-bahak.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengungkapkan apabila Sabrina Chairunnisa merupakan teman dekat Shandy Purnamasari. Namun Nikita Mirzani berpendapat apabila Sabrina Chairunnisa lebih dekat dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang tak diundang ke pernikahan Deddy Corbuzier.

Lagi-lagi Deddy Corbuzier menyinggung sponsor.

“Tapi awalnya tidak mau (sponsor). Karena tiba-tiba meledak (biayanya). Ada nggak nikah sederhana harganya M-M an? Tapi kan untuk dia (Sabrina) bahagia, kan buat dia pertama kali (menikah) kan,” kata Deddy Corbuzier.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*