Jerinx dan Nora Alexandra Siap Jalani Program Bayi Tabung, Sudah Konsultasi ke Dokter

I Gede Aryastina alias Jerinx SID berencana melakukan progam bayi tabung bersama sang istri, Nora Alexandra.

Sekadar informasi penabuh drum Superman is Dead itu hingga kini belum dikaruniai momongan sejak menikahi Nora pada Oktober 2019.

Alhasil Jerinx ini pun mengungkapkan rencananya untuk menjalani program bayi tabung setelah bebas dari hukumannya.

“Rencananya di Bali dulu, kalau enggak berhasil juga ya di Jakarta. Tapi saya harap sih di Bali sudah bisa,” kata Jerinx ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

Jerinx mengaku rencana tersebut sebenarnya telah lama dibicarakan bersama Nora. Sayang, rencana progam bayi tabungnya terpaksa tertunda lantaran dirinya kembali terjerat kasus hukum.

“Sudah lama, dari sejak saya bebas kasus yang pertama sudah mau coba (program bayi tabung). Dan sudah beberapa kali konsultasi ke dokter, malah keburu kena kasus ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Jerinx juga mengaku sedih karena harus merayakan Valentine tanpa istri. Dia juga mengucapkan permohonan maaf atas kasusnya kepada Nora.

“Valentine ini saya agak sedih karena jauh dari istri. Sekalian saya mau kasih permintaan maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah untuk dia. Jadi I’m sorry, my Baby, Madam Vlaminora, Papa minta maaf,” ujar Jerinx.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*