Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Jalinan asmara antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin, tengah kandas beberapa waktu lalu. Namun usai putus dari Gisel, mantan atlet basket itu sudah terlihat jalan bareng presenter Karra Syam.

Kebersamaan keduanya diketahui dari unggahan Instagram Story teman Wijin dan Karra, Prima Alvernia. Dalam unggahannya, wanita itu memajang foto mereka bertiga yang tersenyum ke arah kamera.

Karra Syam dan Wijin diketahui pergi bersama untuk menemani Prima Alvernia untuk memilih jam. Wanita itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada Karra dan Wijin.

“Makasi koko cici dah nemenin acu liat2 jam,” tulis @primaalvernia di Instagram Story, dikutip VIVA, Minggu, 13 Februari 2022.

Wijin pun me-repostunggahan Prima di akun Instagram pribadi.

“Semoga jd beli jam nya,” tulis Wijin di Instagram @jaysforeal.

Dalam foto yang diunggah Prima, Karra Syam nampak menggandeng Wijin. Namun, presenter Kabar Arena itu mengklarifikasi bahwa itu adalah video boomerang, sehingga terlihat seperti sedang bergandengan.

“Ini tuh boomerang yah,” kata Karra diikuti emoticon tertawa.

Diketahui, Wijin mengumumkan putus dengan Gisel pada Januari 2022 lalu. Keduanya telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Kandasnya hubungan mereka diakui Wijin, merupakan keputusan bersama antara dia dan Gisel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*