Bongkar Tabiat Buruk Fuji Saat Jadi Pacar, Thariq Halilintar Akui Sering Sakit Hati: Dia Itu Terlalu Emosian

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya tak pernah luput dari sorotan publik. Hubungan keduanya selalu berhasil menyita perhatian publik.

Meski belum genap sebulan berpacaran, hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya sudah diterpa berbagai masalah.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar bahkan mengaku sering merasa sakit hati usai resmi menjadi kekasih Fuji. Bukan tanpa alasan, hal ini ternyata disebabkan oleh beberapa sifat buruk Fuji yang ternyata sering membuat Thariq baper (bawa perasaan).

Adik dari Atta Halilintar itu mengakui bahwa Fuji adalah sosok wanita yang sering emosi hingga membuatnya sakit hati.

“Kalau yang susah dibicarain itu kalau kamu lagi badmood, itu apa aja susah, terus kalau kamu lagi hectic juga gak bisa diajak ngobrol apa-apa,” kata Thariq Halilintar seperti diikuti Kabar Besuki dari Youtube Fuji an pada 12 Februari 2022.

“Tapi kadang-kadang kamu itu terlalu emosian,” tambahnya.

Thariq Halilintar mengaku bahwa sikap Fuji yang terlalu emosian dan sulit diajak ngobrol inilah yang kadang membuatnya merasa sering sakit hati.

“Jadi emosinya itu kadang-kadang terlalu lebih gitu ya jadi kadang aku jadi baper, aku jadi sakit hati,” ujarnya.

Kendati demikian, Thariq Halilintar mengatakan bahwa dirinya bisa menerima setiap kekurangan Fuji. Namun, ia hanya ingin Fuji bisa menjadi pribadi yang lebih terbuka kepadanya terkait masalah yang dihadapinya saat ini.

Menurut Thariq Halilintar, masalah yang dihadapi dalam hubungannya harusnya menjadi tanggung jawab yang harus diselesaikan berdua.

Thariq Halilintar juga meminta agar Fuji lebih terbuka kepadanya terkait berbagai masalah yang dihadapinya saat ini.

“Kalau misal aku sama kamu, kita itu ngadepin masalah bareng-bareng, masalah aku masalah kamu, masalah kamu masalah aku, kita hadapi bareng-bareng,” ujar Thariq Halilintar.***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*