Kalina Ocktaranny Alami Trauma setelah Cerai dari Vicky, Ogah Percaya Lagi pada Pria Bermulut Manis

Kalina Ocktaranny tak ingin lagi merasakan trauma setelah bercerai dengan presenter Vicky Prasetyo.

Perjalanan cinta Kalina Ocktaranny penuh liku.

Kalina sudah empat kali membangun bahtera rumah tangga.

Aktris 41 tahun ini sempat menikah dengan Deddy Corbuzier, Muhammad Hendrayanto, dan Insank Nasruddin, dan terakhir Vicky Prasetyo.

Pasca bercerai dari Vicky, Kalina mengaku kini merasa masih trauma.

Namun, kehadiran Azka, buah hatinya dengan Deddy Corbuzier membuat dirinya menjadi sosok yang kuat.

Dikatakan Kalina, rasa cintanya kepada Azka melebihi apapun.

Hal itu diungkapkan dalam tayangan di Youtube Trans TV Official dikutip Tribunnews Kamis (10/2/2022).

Menurut Kalina, apapun yang dikatakan oleh Azka, ia akan lebih menuruti putranya.

“Azka itu segalanya buat aku, jujur aku sudah bertahun-tahun ini tidak tau apa yang namanya cinta.”

“Aku tidak mengenal itu cinta, yang aku tau, aku sayang dengan seseorang, tapi aku menemukan jawaban cinta itu adalah anak aku, Azka.”

“Saat ini memang aku trauma, kalau misalkan suatu saat nanti aku menemukan seseorang dan mendekati diri aku, jangan hanya dekati aku, tapi juga anak aku, dan aku minta dia izin sama anak aku,” terang Kalina.

Dalam tayangan tersebut, Feni Rose sebagai host lantas menanyakan sebuah pertanyaan.

“Kalau Azka nggak setuju (sama seseorang itu) gimana? Kamu juga turutin?”

“Aku ikutin anak aku, aku udah ngomong.”

“Aku bilang sama Azka, ‘Aku minta maaf, sekarang apapun yang Azka bilang untuk hidup mama, mama akan ikutin Azka’,” jawab Kalina serius.

Lebih lanjut, Kalina saat ini sudah tidak percaya dengan laki-laki yang terlalu sering memberikan banyak janji-janji.

Ia menginginkan pasangan seorang laki-laki yang bisa memberikan bukti.

“Gua udah nggak percaya sama laki-laki yang ngomong manis, terlalu banyak ngomong, terlalu banyak janji.”

“Pokoknya sekarang kalau ada laki-laki yang ngomong manis, buktiin aja,” tutur Kalina.

Wanita berusia 41 tahun ini mengerti, masalah yang kini dihadapinya bertujuan agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain itu, ia juga menganggap sebagai bahan untuk intrsopeksi diri.

Ia menegaskan untuk tidak ingin mudah percaya dengan seorang laki-laki.

Meskipun dirinya masih trauma, tetapi Kalina mengaku telah move on dan bahagia.

Kalina Ocktaranny singgung adanya orang ketiga

Sebelumnya Kalina sempat menutupi alasan percerainnya dengan Vicky, tetapi karena konten sang mantan suami dengan ibundanya, Kalina mengungkapkan alasan perceraian tersebut.

Kalina juga sempat menyebut sang mantan suami sedang pencitraan karena konten yang dibuatnya.

Lewat unggahan story Instagram-nya Kalina menyebut perselingkuhan tersebut bahkan berulang kali terjadi.

“Ehem.. Masih kurang pencitraannya..

Memperlihatkan kepedulian terhadap seseorang..

Supaya dibilang baik sama netizen..” tulis Kalina pada Senin (24/1/2022).

Ia melanjutkan, “Padahal selingkuh saat blm cerai berkali2..

Ngomong koq ga ada pihak ketiga..

Iya sih ga ada.. Ga ada yg ketauan *eh,” dikutip dari Instagram Kalian, Selasa (25/1/2022).

Kalina Ocktaranny kembali curhat di InstaStory dan berjanji itu adalah yang terakhir kali.

Kalina menuding seseorang yang diduga kuat Vicky Prasetyo, ia menyebut orang tersebut menghapus kritik warganet di media sosial.

“Utk anda, klo ada masukan, hujatan, atau apapun itu ttg anda dikolom komen, jangan dihapus donk.

Kok dihapusi sih? Trus org2 itu di block..,” sindir Kalina.

“Tapi kalo hujatan dan hinaan utk saya di diemin..

Ngga mau bgt terima dikritik ya orangnya..,” lanjutnya.

“Maunya bully’an utk sya aja yg diperlihatkan ke orang2 banyak..

Cape lho bund hapus2in hujatan org..,,” curhatnya lagi.

Kembali singgung perselingkuhan, Vicky Prasetyo dituduh menghabiskan malam tahun baru bersama wanita lain.

Kalina Ocktaranny juga terang-terangan menyindir Vicky senang diundang ke banyak TV.

“Tadi saya lihat, anda bilang ga pernah selingkuh..

Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baru kemarin sama siapa? Trus, mmmhh.. Udah ahh..” ungkapnya.

“Nanti juga akan ketauan koq..

Selamat menikmati undangan2 ke stasiun TV..

Lumayan utk biaya bayar kontrakan rumah gede,” tandas Kalina.

Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Vicky Prasetyo.

Lewat Instagram story-nya Vicky diketahui sedang sibuk dengan bisnis baru yang dibuatnya yaitu usaha bakso.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*