Hanya Satu Tahun Jadi Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Buang-buang Waktu!

Bolak-balik Kalina Oktarani diperingatkan untuk tidak menikah dengan Vicky Prasetyo. Kini, ia harus menerima kenyataan pahit atas keputusannya yang tak mengindahkan apa kata banyak orang. Kalina kapok menikah dengan sang gladiator?

Mulanya semua berjalan indah. Kalina yang sudah beberapa kali kawin cerai dibuat tak berdaya oleh duda Angel Lelga. Akhir tahun 2020, Vicky menikahi Kalina secara siri di depan ibunya yang terbaring sakit.

Selang berapa bulan, keduanya menikah lagi di kawasan Jagorawi, Jawa Barat, kali ini secara terbuka, disiarkan langsung di Instagram masing-masing. Kalina tampak bahagia. Vicky apalagi. Ketidakhadiran Azka Corbuzier menjadi catatan tersendiri kala itu.

Setelah rentetan drama yang terjadi sejak awal pernikahan, Kalina dan Vicky akhirnya sepakat cerai. Vicky menjatuhkan talak pada Kalina November 2021. Vicky tak mengakui, namun Kalina sudah koar-koar statusnya single saat ini.

Rasa cinta Kalina yang besar berbalik pada Vicky kini menjadi rasa benci yang mendalam. Mantan istri Deddy Corbuzier tak berhenti mengumbar kejelekan dan aib Vicky semasa setahun hidup bersama.

Apakah menyesal menikah dengan Vicky, Kalina ketika hadir di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose menjawab, “Nyesal sih enggak tapi buang-buang waktu.”

Kalina membantah anggapan dirinya sosok yang bebal. Sebab, sudah banyak yang memberi peringatan padanya sebelum dirinya melangkah serius dengan Vicky yang memiliki rekam jejak negatif selama berkecimpung di dunia hiburan.

“Aku, kan memang niatnya baik ya di awal dan dia mengatasnamakan agama yang waktu itu aku pikir dia bisa menjalankan sesuai dengan yang dikatakan,” kata Kalina. “Tapi seiring dengan berjalannya waktu, ya gitu…,” ia tak melanjutkan kalimatnya.

Perselingkuhan dari pihak Vicky ditengarai menjadi penyebab perceraian mereka. Hanya saja sampai sekarang tak diketahui pasti siapa perempuan yang menggoda Vicky hingga Kalina tak mampu untuk bertahan lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*