Fokus Karier, Fujianti Utami Ambil Cuti Kuliah

Sejak merambah ke dunia akting, Fujianti Utami mengambil cuti selama satu semester demi memuluskan kariernya. Tergabung dalam film Bukan Cinderella, membuat Fuji didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Fuji secara gamblang menjelaskan keputusannya mengambil cuti.

“Karena lagi syuting film soalnya belum ada info jelasnya, tapi kampus aku mau offline aku nggak bisa. Kalau offline di bali sedangkan kerjaan aku di Jakarta. Sayang aja gitu, kesempatan nggak datang dua kali jadi aku ngejar karir dulu sebentar,” ujar Fuji.

Meski pertama kalinya merambah ke dunia akting, pacarnya Thariq Halilintar itu mengakui sempat kesulitan ketika menjalani syuting.

“Ada tapi masih bisa di handle gitu loh,” ucapnya.

Namun begitu, Fuji menceritakan jika selama menjalani proses syuting, ia begitu santai dan menikmati profesi barunya tersebut.

“Enjoy kemarin aku sudah reading dua kali enjoy banget,” tuturnya.

Lebih lanjut, Fadly saudaranya menjelaskan tujuan yang hendak diambil oleh Fuji tersebut.

“Sebenarnya kuliah itu juga buat kerja dan dia juga kalau kuliah maunya fokus jadi nggak bisa setengah-setengah gitu,” pungkasnya.

Sekadar informasi Film “Bukan Cinderella” merupakan sebuah film yang diangkat dari Novel wattpad dan disutradarai oleh Adi Garing.

Film itu menceritakan tentang konflik persahabatan, cinta hingga keluarga. Berperan sebagai Amora Olivia (Fuji Utami), yang memiliki kepribadian yang sangat tangguh dan agresif untuk menggapai mimpi-mimpinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*