Nikita Mirzani Ungkap Rasa Bangga Pada Anak Pertama yang Bisa Kalahkan Atlet PON

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa bangganya pada Laura Meizani Nasseru Asry, anak sulungnya yang baru menorehkan prestasi. Lolly, sapaan sang anak sukses meraih beberapa medali dalam perlombaan panahan yang diikuti belum lama ini. Yang lebih membuat Niki bangga, sang putri sukses mengalahkan atlet nasional yang sempat ikut serta dalam Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Aku itu bangga banget karena anak aku perempuan yang pertama berhasil membuat aku bangga,” kata Nikita Mirzani.
“Kemarin dia abis lomba juga perdana main di jarak 50 M dan lawannya atlet PON. Sebagai orang tua bangga banget ini anak cuma baru ikut lomba kejuaraan-kejuaraan apa yang di-adain perusahaan apa, dia ikut atau kelompok mana dan kemarin lewat atlet PON jadi kayak, ‘gila nih anak gue berani banget’,” lanjutnya.

Mantan istri Dipo Latief itu menuturkan jika Lolly memang berbeda dari remaja seusianya kebanyakan yang lebih banyak bermain.

Menurut Niki, sang anak memang tekun mendalami olahraga panahan sampai meminta peralatan panahan yang harganya tak murah.
“Karena kebanyakan anak di umur segitu lebih banyak main gadget, pergi sama temen-temennya, tapi kalau Lolly ini sedikit berbeda, kalau dia itu tekun sama apa yang dia ambil, kalau dia mau archery ya udah di-beliin archery.

Jadi archery itu bukan bidang olahraga yang murah ya, kemarin Lolly tau harus ganti busurnya, busurnya harga 15 juta kan, jadi dia tekun dia enggak mau bikin miminya ngeluarin uang percuma, dia enggak mau.

Jadi apa pun yang dia pilih ya dia jalani,” jelasnya.
Dan, hasilnya pun tak tanggung-tanggung. Dari apa yang sempat dibagikan Nikita Mirzani dalam laman Instagramnya, Lolly sukses membawa pulang dua medali emas dan dua perak dari ajang yang diikuti.

“Aduh nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata sih tapi aku tuh bersyukur sama Tuhan, anak-anak aku ini walaupun dia tau ibunya seorang artis kalau minta apa aja pasti dikasih, tapi mereka ngga ada yang begitu. Jadi walaupun tidak juara di bidang olahraga, dia sudah juara di hati aku,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*