Pilih Mundur Gegara Rumah Tangganya Dihancurkan Pelakor, Sarita Abdul Mukti Malah Kena Ejek Faisal Haris Hingga Diajak Poligami

Bahtera rumah tangga yang sudah dibina selama 19 tahun oleh Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris hancur berantakan lantaran hadirnyaJennifer Dunn dalam kebahagiaan pernikahan mereka. Hubungan yang semula tampak adem ayem dan harmonis mendadak berubah seketika.

Sarita pun sempat terlibat perseteruan dan selama berbulan-bulan hingga merasa terpuruk mendapati sang suami bermain api dengan wanita lain. Tak sanggup menahan perihnya rasa sakit dikhianati ia akhirnya nekat meminta cerai kepada Faisal.

“Tiga bulan (paling hancur). Terkapar dong, kamu bayangin enggak sih 19 tahun pernikahan. Aku enggak kemana-mana aku,” kata Sarita Abdul Mukti saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (5/2/2022).

“Sebetulnya pengin bicara menggugat itu pada saat berantem tiga bulan itu lah,” katanya menyambung.

Saat mengutarakan keinginannya untuk bercerai, perkataan mengejutkan terlontar dari mulut Faisal Haris. Sarita Abdul Mukti pun syok mendengar kata-kata sang mantan terhadapnya.

“Tapi beliau bilang ‘kamu yakin mau bercerai dari saya? Sudah lah, kamu kan sudah tua’. Sudah tua? Bukan kah Anda lebih tua dari saya, hehe,” ucap Sarita Abdul Mukti.

Tak hanya melontarkan perkataan pedas, Faisal Haris juga menawarkan kesepakatan pada Sarita Abdul Mukti agar tidak bercerai.

“Aku bilang, ‘enggak aku sudah yakin kok’. (Faisal bilang) ‘ya sudah gini aja kamu di rumah saya butuhin keinginan kamu, tapi kamu jangan tanya ke mana dan di mana’,” tutur Sarita Abdul Mukti mencotohkan perkataan Faisal Haris.

“Terus aku bilang, ‘enggak bisa, rumah tangga seperti apa begitu. Kamu enggak bisa ninggalin yang itu ya sudah aku yang pergi’, gitu,” imbuh Sarita.

Sarita Abdul Mukti mengaku tak siap dipoligami. Ia merasa imannya tak seperti istri Rasullah. “Iman saya tidak seperti istri-istri Rasul. Dan suami saya juga imannya tidak seperti sahabat-sahabat Rasul,” tuturnya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dinikahi Faisal Haris setelah lelaki tersebut resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti. Dari perceraian itu, Faisal Haris menerima 30 aset kekayaan, sedangkan Sarita Abdul Mukti cuma mendapatkan enam aset.

Pembagian harta gono-gini itu langsung menjadi sorotan mengingat Jennifer Dunn dianggap akan menikmati seluruh kekayaan Faisal Haris yang didapat bersama Sarita Abdul Mukti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*