Ini Kejadian yang Bikin Elly Sugigi Berani Mencap Fuji Sok Ngartis

Elly Sugigi tengah dihujat warganet karena memberikan komentar negatif kepada Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah.

Elly lewat Instagram pribadinya secara blak-blakan mengatakan bahwa Fuji sombong, terutama dalam meladeni wawancara wartawan.

Ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (6/2), Elly mengatakan bahwa awal mula dirinya mencap Fuji sombong adalah saat menghadiri premier film Atta Halilintar.

Dalam momen itu, Elly tak sengaja melihat Fuji yang dikerumuni wartawan. Tetapi bukannya berbicara pada wartawan, Fuji diceritakan Elly malah berlalu begitu saja sambil menunduk.

“Aku datang ke premier filmnya Atta, aku lihat dia (Fuji) dan media ngejar dia. Maksud aku kalau memang nggak mau diwawancara say sorry aja. Dan baru lihat Fuji di situ, kok begitu ya,” beber Elly Sugigi.

Elly kemudian membandingkan sikap Fuji dengan Agnez Mo yang tetap mau menyapa dirinya yang kala itu masih menjadi penonton bayaran.

“Agnez Mo aja waktu aku masih jadi penonton bayaran pas kita panggil dia masih say hello,” kenang Elly.

Sebagai seorang manusia, Elly mengatakan tidak ingin munafik. Ia pun bakal blak-blakan jika suka atau tidak suka dengan seseorang.

“Aku nggak mau munafik jadi orang, kalau aku nggak suka ya aku ngomong nggak suka, kalau suka ya aku bilang suka,” tutup Elly.

Fujji mulai dikenal publik dan memiliki banyak penggemar usai kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Banyak warganet yang bersimpati pada Fuji karena dinilai menjadi tante yang baik untuk Gala Sky. Putri bungsu M Faisal itu juga dianggap berpotensi menjadi artis karena wajah dan penampilannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*