Vidi Aldiano Ungkap Sheila Dara Sempat Ingin Menikah di KUA

Vidi Aldiano mengungkapkan fakta mengejutlan terkait pernikahannya dengan Sheila Dara. Dia bahkan mengungkapkan istrinya tersebut sempat kepikiran untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) saja.

Pasalnya menurut Vidi Aldiano, Sheila Dara tidak terlalu menyukai hingar bingar. Sehingga ingin menikah dengan sesederhana mungkin.

“Sheila tuh enggak suka yang extra-extra banget, dia tuh bilang ya kalau nikah bisa di KUA aja ya nikah di KUA,” kata Vidi Aldiano, dikutip dari YouTube KUY Entertainment, Sabtu (5/2/2022).

Vidi Aldiano lantas melontarkan guyonan mustahil untuk melaksanakan pernikahan sederhana jika Sheila menikah dengan dirinya. Hari pernikahan Vidi dan Sheila pun diakui Enzy Storia sangat heboh, sampai-sampai ia menyebut momen itu sebagai konser Vidi Aldiano.

“Kebayang enggak lo itu 80 persen temen gue, extrovert semua,” ujar Vidi.

Enzy mengaku salut dengan Sheila Dara yang tetap meladeni semua teman-teman Vidi dengan ramah. Ya, Sheila tetap berusaha bersikap baik di hadapan semua orang meskipun dirinya tak menyukai suasana bising nan ramai.

Lebih lanjut, Vidi menceritakan tenaga sang istri seolah terkuras habis seusai melewati hari pernikahan. Sheila sampai meminta waktu istirahat untuk sementara waktu.

“Kan nikahan gue hari sabtu, dia bilang aku butuh break, butuh libur sampai hari selasa minggu depannya lagi. Capek” lanjutnya.

“Hari Rabu dan Kamis itu dia pulang ke rumahnya, recharged, karena di rumah gue masih banyak orang,” tambah Vidi.

Vidi menjelaskan Sheila bukannya tak menyukai teman-teman Vidi. Hanya saja pemeran film Eggnoid itu butuh menjauh sejenak dari keramaian agar energi sosialnya terisi kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*