Terbukti Tak Punya Anak Diluar Nikah, Kondisi Kesehatan Rezky Aditya Drop

Citra Kirana menceritakan mengenai kondisi kesehatan suaminya, Rezky Aditya, yang tengah drop hingga harus bedrest dikarenakan kelelahan bekerja.

Hal tersebut diungkap wanita yang kerap disapa Ciki itu melalui video di kanal YouTube pribadinya. Padahal, seharusnya Rezky Aditya dan kuasa hukumnya akan memberi komentar terkait hasil putusan sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.

“Mas Rezky lagi drop dan sekarang sedang bedrest. Setiap hari meeting dan setiap hari keluar,” ujar Citra Kirana seperti dilihat Indozone, Minggu (6/2/2022).

“Padahal sudah diingatkan juga buat jaga kesehatan. Tapi tetap aja drop, apalagi aktivitas lagi banyak banget,” sambung wanita 27 tahun itu.

Lebih lanjut, Ciki menyampaikan kalau suaminya saat ini sedang beristirahat di rumah dan tidak melakukan aktivitas apa-apa untuk kesembuhannya.

“Sekarang lagi di rumah aja, di kamar. Gak melakukan aktivitas apa-apa. Ya diminta istirahat aja sama banyak minum vitamin,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan Wenny Ariani soal pengakuan anak. Wenny bahkan diwajibkan membayar biaya pokok perkara sebesar Rp395 ribu.

“Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp395 ribu,” jelas Majelis Hakim di PN Tangerang.

Gugatan yang diajukan Wenny termasuk tudingan jika Rezky adalah ayah kandung Naira Kaemita Tarekat atau yang biasa dipanggil Kekey ditolak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*