‘Gila Ya!’ Fuji Murka, Diam-diam Thariq Halilintar Stalking Mantan, Adik Atta Diminta Ucap Maaf

Baru saja menjalin hubungan, Fuji adik dari Bibi Ardiansyah sudah bertengkar hebat dengan Thariq Halilintar.

Fuji tak menyangka sang kekasih melakukan hal tak terduga saat di belakangnya.

Amarah Fuji semakin meledak-ledak saat Thariq Halilintar enggan meminta maaf pada putri Haji Faisal tersebut.

Lantas apakah yang sebenarnya dilakukan Thariq Halilintar hingga membuat Fuji marah?

Diakui Fuji, rupanya adik Atta Halilintar itu kepergok mencari tahu kabar mantan kekasihnya lewat media sosial.

Thariq pun meminta maaf pada Fuji meski menyangkal bahwa kesalahan ada pada dirinya.

Momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube KATAK STVNS 70, Jumat (4/2/2022).

Katak Bhizer selaku pemilik kanal YouTube berjumpa dengan Fuji dan Thariq saat mendatangi penayangan film perdana buatan Atta.

Saat berbincang-bincang, rupanya Fuji dan Thariq diketahui sedang bertengkar hebat.

“Ini kita lagi berantem sih by the way,” aku Fuji.

Fuji langsung menoleh ke arah Thariq yang buru-buru buang muka.

Tampak penasaran, Katak Bhizer pun mencecar keduanya agar membongkar masalah mereka.

“Berantem kenapa? Emang karena apa berantemnya?,” tanya Katak Bhizer.

“Kalau itu ada, enggak lucu sih,” jawab Fuji.

“Berantemnya ini berantem paling parah sih,” sambung Thariq.

Menurut Thariq, yang membuat Fuji marah bukanlah murni kekeliruannya.

Hanya saja, ia menjadi sasaran dan tetap dituding bersalah oleh Fuji.

“Sebenarnya bukan karena salah gue, tapi yang disalahinnya gue,” kata Thariq.

“Tapi jujur Bang, di mana-mama cowok selalu salah,” ucap Katak Bhizer.

“Iya, makanya,” sahut Thariq.

“Kalau cewek salah berarti sudah enggak benar,” kata Fuji.

Kemudian, Katak Bhizer berdiri dari kursinya dan mempersilakan Thariq duduk di depan Fuji.

Ia meminta pasangan itu menyelesaikan masalah mereka saat itu juga.

“Coba minta maaf dong,” kata Katak Bhizer.

“Kagak ada minta maafnya dari tadi,” gertak Fuji.

“Aku sudah minta maaf,” sanggah Thariq.

“Kagak ada, gila ya,” bantah Fuji.

“Tapi bukan aku yang pencet,” cetus Thariq.

“Tuh kan, kalau minta maaf enggak ada alasan ya,” sebut Fuji.

Mendengar hal tersebut, Katak Bhizer langsung menyela dan terlihat kebingungan.

“Entar dulu, ini bahas-bahas pencet, pencet apaan ya?,” heran Katak Bhizer.

“Gue jadi ambigu, mencet-mencet apaan.”

Thariq dan Fuji hanya tersenyum tanpa memberi keterangan.

Tiba-tiba, Thariq justru menyalahkan rekannya yang ada di belakang kamera.

“Ini gara-gara elu, yang gue enggak enak tuh Fuji kalau badmood mikirnya ke mana-mana,” beber Thariq.

“Gue sudah sampai sono noh,” sebut Fuji.

Diterangkan kemudian bahwa Fuji marah karena Thariq ketahuan stalking mantan kekasihnya di media sosial.

Alasan Thariq Jatuh Hati pada Fuji

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq resmi menjalin hubungan pada 29 Januari 2022 lalu, tepat di ulang tahun Thariq Halilintar ke-23.

Hubungan keduanya pun cukup banyak mendapat sorotan dari publik.

Bahkan juga mendapat respon positif dari pihak keluarga.

Namun siapa sangka, rupanya Fuji baru menerima cintanya Thariq selang dua hari setelah adik Atta Halilintar itu menyatakan cinta.

Hal itu dia ungkapkan dalam tayangan YouTube Star Story belum lama ini.

“Aku nembaknya tanggal 27 (Januari), dijawabnya tanggal 29, dia nge-prank doang, ngeselin,” tutur Thariq.

Lebih lanjut, Thariq mengatakan tidak mengumumkan hari jadiannya dengan Fuji.

Namun, warganet mengetahui dengan sendirinya melalui postingan di instagram Fuji.

“Sebenernya yang ngumumin bukan aku kan, si Fuji cuma bilang “Yes”, akhirnya semua berpikir kalau iya, memang iya sih, ya udah lah, tepat di hari ulang tahun,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Thariq mengaku alasan memilih Fuji atas kemauannya sendiri.

Terkait hal itu, banyak warganet yang memberi dukungan dan doa untuk hubungan mereka.

“Iya (kemauan sendiri), aku dari mulai kenalan sampai ngejalanin, trus sampai sekarang itu semuanya dari aku, aku nggak mau didikte sama siapapun.”

“Tapi aku berterima kasih sama semuanya yang udah ngedukung, udah ngedoain, itu semua pure dari aku, aku nggak suka didikte orang,” lanjutnya.

Thariq menilai, Fuji adalah sosok yang tulus, apa adanya, dan pekerja keras.

Hal ini menjadi alasan Thariq memilih Fuji untuk menjadi kekasihnya.

“Aku suka sama dia karena dia orangnya tulus, dia pure original nggak dibuat-buat.”

“Dia cuma mau jadi dirinya sendiri, seorang yang kuat, penyayang, dan pekerja keras sih,” sambung Thariq.

Sempat dinilai settingan

Meksipun banyak yang mendukung hubungan mereka, ternyata ada pula warganet yang menilai hubungan tersebut hanya settingan.

Thariq Halilintar pun tidak mempedulikannya dan tetap menjalaninya secara positif.

“Menurut aku terserah yang ngomong mau apa, tapi pokoknya aku akan tetap menjalankan hubungan aku, apapun itu kayak hubungan, hidup, aku akan terus akan menjalani sesuka aku.”

“Selagi masih positif, aku tetap berpegang teguh dengan pendirian aku dan keputusan aku,” tutup Thariq Halilintar.

Sebelum resmi berpacaran, Thariq Halilintar dan Fuji melakukan pendekatan selama satu setengah bulan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*