Gendong Bayi Tercuan 2021, Luna Maya Langsung Ramai Didoakan Segera Ketemu Jodoh dan Punya Anak Sendiri, Mantan Boriel: Bawa Pulang Ah!

Luna Maya memang dikenal sebagai aktris sekaligus model papan atas Tanah Air.

Kiprah Luna Maya di panggung hiburan pun tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Meski mengawali kariernya sejak lama, popularitas Luna Maya nyatanya tak meredup hingga kini.

Kendati sukses besar, kisah asmara Luna Maya sayangnya belum berbanding lurus dengan karier moncernya.

Luna Maya sendiri diketahui telah beberapa kali menelan kegagalan dalam kisah asmaranya.

Seperti diketahui, Luna pernah gagal menjalin asmara dengan musisi kondang Tanah Air, Ariel Noah.

Bahkan, pada 2018 lalu, Luna juga harus bersabar lantaran urung naik ke pelaminan dengan kekasihnya, Reino Barack.

Punya lika-liku dalam kisah asmaranya, tak heran bila Luna kerap dibanjiri doa oleh banyak pihak.

Seperti baru-baru ini, Luna lagi-lagi kebanjiran doa untuk menikah dan memiliki momongan usai menggendong bayi tercuan 2021.

Hal itu terkuak dalam kanal Youtube Luna Maya pada (02/02/2021).

Dalam unggahan itu, Luna tampak mengunjungi rumah mewah seorang selebriti kondang.

Usut punya usut, selebriti kondang itu adalah sang Sultan Andara alias Raffi Ahmad.

Tak sekedar berkunjung, Luna bahkan turut menggendong putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad yang lahir pada November lalu.

Meski tak terbiasa, Luna tampak luwes menggendong Rayyanza di pelukannya.

Bahkan, Luna sampai menjuluki bayi Raffi dengan bayi tercuan 2021 lantaran lahir dari orang tua kaya raya.

“Lucunya, ini bayi tercuan 2021, kamu kecil-kecil udah jadi sultan ya?”

“Aa (Rafathar), adeknya aku bawa pulang ya, aku bawa pulang ah,” ujar Luna Maya.

Siapa sangka, Luna lantas mencurahkan keinginannya untuk memiliki momongan kepada Nagita.

“Udah siap ini gaes, udah cocok nih, udah ah gue satu aja pengen punya anak. Atau sekali hamil masukin (sel telur) dua,” kata Luna.

Mendengar hal itu, Nagita justru meminta agar Luna memasukkan 3 sel telur ke tubuhnya.

“Nggak, masukin 3? Kan belum tentu, takutnya…,” timpal Nagita yang membuat Luna terkejut.

“Ya kalo jadi (berhasil) gimana? Kalo jadi semua 3 anak lahir. Nenennya cuma dua, yang satu mesti ngantri ya,” canda Luna.

Melihat potret itu, netizen pun langsung membanjiri doa untuk Luna Maya lantaran dianggap sudah pantas memiliki momongan.

Tak hanya itu, netizen juga berharap agar mantan kekasih Ariel Noah itu segera dipertemukan dengan jodohnya.

“Seneng banget liat luna gendong bayi…auranya keibuanya keluar semoga disegerakan ya luna geulis menikah dan segera diberi keturunan inysaallah,” tulis akun ani***.

“Mbak luna semoga segera mendapat jodoh yg baik dan nyaman yg diridhoi Allah SWT,” imbuh akun Siti***.

“Untuk kak Luna semoga segera kepelaminan dan bisa menggendong Bebi…dilimpahkan kebahagian seperti kak Raffi dan kak Nagita,” timpal akun okta***.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*