11 Potret Rumah Orangtua Paula Verhoeven, Sederhana di Gang Sempit

Meski kini hidup bergelimang harta dengan Baim Wong, Paula Verhoeven ternyata memiliki rumah masa kecil di Semarang yang cukup sederhana. Potret rumah orangtua Paula Verhoeven ini sempat dikunjungi oleh seorang Youtuber.

Rumah orangtua Paula Verhoeven ini terletak di sebuah gang sempit yang terdiri dari tiga bangunan. Rumah ini dulunya adalah tempat Paula Verhoeven dan keluarganya tinggal. Paula Verhoeven adalah putri pertama dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven. Sang ayah berdarah Belanda-Tionghoa, sementara ibunya berasal dari Semarang.

Paula lahir dan besar di Semarang sebelum pindah ke Jakarta. Meski sudah menetap di Jakarta, ibu dua anak tersebut beberapa kali pulang ke kampung halaman, tempat ia dilahirkan.

Simak potret rumah orangtua Paula Verhoeven di Semarang berikut ini!

1. Baru-baru ini orangtua Paula Verhoeven memutuskan untuk pindah dari Semarang ke Jakarta. Lantaran akan pindah, Eddy dan Herlina berniat untuk menjual atau menyewakan rumahnya.Rumah yang sudah ditempati sejak 1997 ini merupakan tempat Paula dan adik-adiknya dibesarkan.

2. Masuk ke halaman, kita disambut oleh bangunan pertama yang didominasi warna putih. Sayangnya Chelzea tidak mengajak netizen mengintip isi rumah yang berada paling depan ini.

3. Rumah orang tua Paula Verhoeven berada di gang sempit dan jauh dari kesan mewah. Namun rumah ini memiliki tiga bangunan, lho. Seperti inilah jalan menuju rumah masa kecil istri Baim Wong tersebut.

4. Tepat di belakang rumah putih, terdapat dua bangunan yang saling berhadapan, hanya berjarak beberapa meter saja. Rumah yang satu dindingnya dicat pink, sementara yang lain didominasi warna kuning.

5. Rumah dinding pink cukup luas dengan garasi yang tampaknya muat untuk satu mobil. Konsep bangunan bergaya modern minimalis dengan bentuk pintu dan jendela yang simple.

6. Dapurnya tidak terlalu besar, tapi memiliki fasilitas lengkap seperti kompor gas dan wastafel cuci piring. Terdapat kamar mandi tepat di sebelahnya.

7. Masuk ke dalam rumah, tampak ruangan yang luas tanpa sekat. Karena akan dijual atau dikontrakkan, ayah Paula mulai mengosongkan rumah dan melakukan sedikit renovasi.

8. Beralih ke rumah cat kuning, bangunan ini berdesain sama dengan rumah sebelumnya, modern minimalis. Rumah yang ini juga memiliki garasi yang muat untuk satu mobil.

9. Bagian dalam rumah ini juga dibuat tidak bersekat, sama seperti rumah sebelumnya. Ruang tamu terletak diantara dua kamar yang langsung menuju ke ruang tengah dan dapur.

10. Di dalam rumah cat kuning ini masih terisi dengan perabotan lengkap, seperti sofa hingga meja kursi makan berwarna kuning yang tampak nyaman.

11. Salah satu kamar bahkan masih terisi lengkap. Kita bisa melihat ranjang berukuran besar, lemari, dan TV tabung yang terasa jadul. Pencahayaan di kamar ini juga cukup bagus.

Berakhir sudah tur ke rumah orang tua Paula Verhoeven di Semarang, tempat istri Baim Wong dan adik-adiknya menghabiskan masa kecil mereka. Rumah ini bisa dibilang penuh dengan kenangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*