Nora Alexandra: Apa Benar Saya Bawa Kesialan untuk Karier dan Keluarga Jerinx?

Selebgram dan model, Nora Alexandra geram lantaran terus dituduh telah menjatuhkan karier bermusik dan kehidupan Jerinx SID oleh penggemar penggebuk Superman Is Dead itu. Sejak Jerinx mengalami dua kali kasus hukum, Nora terkena imbasnya. Sahabat dan penggemar Jerinx mulai menganggap Nora Alexandra membawa kesialan bagi pria bernama asli I Gede Ari Astina itu.

Nora pun selalu melampiaskan kekesalannya lantaran diteror oleh fans dan sahabat Jerinx. Berkali-kali dalam unggahannya, ia mengungkapkan teror yang disebutnya sudah menggunakan ilmu hitam.

Yang terbaru, perempuan berdarah Indonesia – Swiss itu mempertanyakan kebenaran tudingan itu di halaman Instagramnya, satu jam lalu, Rabu, 2 Februari 2022. “Apa benar sih Nora ( saya ) ini pembawa mala petaka untuk karir dan di keluarga JRX? Perasaan sebelum ama Nora juga JRX juga ribut sana sini, dan sampai terjadi kasus awal itu sudah masuk pandemi, terus katanya aku ini biang kerok,” tulisnya di halaman Instagramnya melengkapi unggahan foto dirinya sendiri.

Nora kini terpaksa membanting tulang dengan bekerja sebagai model selagi suaminya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena pasal pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial, Adam Deni. Aktivitasnya bekerja untuk mengerjakan endorsement yang diberikan kepadanya, kerap berbuah cibiran dari fans Jerinx, alih-alih mendapatkan pujian lantaran harus bekerja keras menjadi tulang punggung keluarga.

Ari Astina alias Jerinx yang telah menjalani sidang secara daring di Polda Bali, Denpasar, Selasa, 22 September 2020. Nora diketahui setia menemani Jerinx menjalani proses hukum terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. ANTARA/Fikri Yusuf

Menurut Nora Alexandra, jika kehadirannya berakibat malapetaka bagi Jerinx, pembuktiannya hingga saat ini tidak ada. “Toh, misal JRX ini misal gak nikah ama aku dan masih sendiri, aku jamin akan tetap terjadi, woi bangun sudah digariskan Tuhan! Gak usah menghakimi saya atas kasus JRX, dikit-dikit yan salah Nora,” tulisnya.

Kemarin, Nora juga mengunggah kembali unggahan sahabatnya yang mendoakan mereka segera berkumpul kembali. Unggahan itu berupa fotonya saat menikah dengan Jerinx pada 5 Oktober 2019. “Repost from @xatanic Semoga kalian bisa lekas berkumpul lagi ya bli @true_jrx dan Madam @ncd_papl. Dan semoga siapapun yg memaksa kalian berpisah segera masuk neraka,” tulis keterangan sahabatnya itu.

Saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tadi siang, Jerinx SID mengatakan hubungannya dengan Nora Alexandra masih mesra. Jerinx mengatakan, Nora tidak selalu bisa menemaninya lantaran tinggal di Bali untuk bekerja.

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*