Viral MUA Rias Pengantin Mirip Aurel Hermansyah, Hasilnya Manglingi

Makeup look pengantin bisa terinspirasi dari mana saja. Kebanyakan calon pengantin merujuk pada riasan milik artis ternama yang diidolakan. Selama dikerjakan dengan tangan profesional, bukan hal yang mustahil membuat ulang atau recreate makeup mirip dengan artis tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh pengantin wanita yang satu ini. Terinsiprasi dari penampilan Aurel Hermansyah saat menikah, wanita ini ingin riasan dihari bahagianya ini mirip dengan idolanya tersebut.

Momen ini diceritakan oleh makeup artist (MUA) bernama Fenti lewat postingan video di akun TikTok-nya, @fentiroyal pada April 2021 lalu. Dalam video tersebut, seorang wanita dengan wajah polos sudah siap untuk didandani mirip dengan riasan Aurel Hermansyah saat menikah.

Jika kamu masih ingat, Aurel Hermansyah saat itu dirias dengan makeup yang bold pada bagian alis dan mata, tapi tetap terlihat natural. Ia juga mengenakan kebaya dan akesesori serba putih pada tubuhnya.

Nah, Fenti pun mencoba membuat ulang look tersebut dengan baik. Riasan mata dan alis dibuat serupa seperti makeup Aurel saat akad. Detail aksesori seperti headpiece juga dibuat mirip seperti milik istri Atta Halilintar tersebut.

Gaya rambut dengan sanggul simpel juga dibuat sedemikian mirip seperti Aurel Hermansyah. Meski tidak seratus persen mirip, namun sekilas penampilan pengantin ini sudah mirip dengan look Aurel Hermansyah saat di akad pernikahan.

Video yang sudah ditonton 1,6 juta kali itu sukses mencuri atensi warganet. Pujian dan apresiasi ditujukan kepada sang MUA yang berhasil membuat look yang mirip seperti Aurel Hermansyah.

“SUMPAH BAGUS BANGETTTTTTTTTTTTTTT SEBAGAI PENONTON SAYA SANGAT BANGGA MBAK,” tulis akun @abcdilovejj.

“nikahan kak Aurel jadi trend make up pengantin masa kini keren bgt,” kata @jusstrowberry.

“demi apa keren bngett impian gua bnget nanti klo nikahh,” ujar @Wulan.

“ya Allah pangling banget‚Ķsemoga nnti pas nikah cantiknya kaya gini ,” tandas @anthy0104.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*