Tak Punya Anak dari Saipul Jamil, Dewi Perssik: Gimana Mau Hamil, Semua Orang Juga Tahu

Dewi Perssik belum dikaruniai anak dari tiga pernikahan yang pernah dia jalani. Akibatnya, pedangdut 36 tahun itu kerap diterpa isu mandul.

Namun, artis yang akrab disapa Depe itu membantah tuduhan itu. Pemilik Goyang Gergaji itu mengungkapkan jika dia dan suami, Angga Wijaya berniat menjalani program kehamilan.

“Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul selama ini,” ucap Dewi Perssik saat berbincang dengan Ruben Onsu.

Depe lalu membeberkan penyebab dia tidak hamil dari dua pernikahannya terdahulu. Depe pertama kali menikah dengan Saipul Jamil pada 2005. Ketika menikah dengan Saipul, Depe mengaku kerap pisah ranjang dengan penyanyi yang pernah tersangkut kasus pencabulan terhadap pria itu.

“Gimana aku mau hamil, ya susah untuk diungkapkan. Semua orang juga tahu,” ujarnya.

Depe dan Saipul Jamil resmi bercerai pada 2007. Dia kemudian menikah lagi dengan Aldi Taher pada 2008. Pernikahan kedua Depe itu hanya bertahan setahun setelah bercerai pada 2009.

Selama menikah dengan Aldi, Depe mengaku tak pernah mendapat nafkah lahir dan batin. Akan tetapi, Depe enggan mengungkapkan lebih lanjut masalahnya ketika masih menikah dengan Aldi.

Berselang delapan tahun atau tepatnya pada 2017, Depe menikah dengan Angga Wijaya yang sebelumnya menjadi manajernya. Mendengar upaya Depe dan Angga yang akan memulai program momongan, warganet pun mendoakan agar niat Depe dan Angga bisa terwujud.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*