Oki dan Nirmala Diangkat jadi Serial, Nostalgia Bagi Pembaca Majalah Bobo!

Kabar baik datang dari industri perfilman Indonesia. Oki dan Nirmala yang merupakan bagian dari Majalah Bobo akan diangkat menjadi serial. Setelah ditunggu-tunggu, Paragon Pictures perusahaan yang akan memproduksi serial tersebut, akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan Nirmala. Aktris yang dipilih sebagai pemain utamanya adalah artis muda nan cantik yaitu Tissa Biani.

Wah pasti banyak yang sudah nggak sabar lagi ‘kan pengin nonton serial ini! Harus bersabar dulu ya, serial ini memang rencananya baru mulai tayang tahun 2023. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu Sobat Hipwee tahu nih soal serial ini~

Oki dan Nirmala, dua karakter legendaris dari Majalah Bobo ini bakal dihidupkan kembali dalam bentuk serial

Sebelum bicara tentang sejarah Oki dan Nirmala, anak generasi 80-90an pasti sudah tidak asing lagi dengan Majalah Bobo. Majalah yang terbit setiap hari Kamis ini diperuntukkan untuk anak usia 6-12 tahun. Bukan hanya menyajikan berbagai info menarik seputar dunia anak, majalah ini juga dilengkapi karakter-karakter komik dan cergam (cerita bergambar) menarik.

Komik ataupun cerita bergambar tersebut berisi pesan-pesan moral tentang kebaikan yang akan melekat dalam dalam jiwa setiap anak.

Nah, salah satu karakter cergam yang menjadi favorit anak-anak zaman dulu adalah Oki dan Nirmala. Oki dan Nirmala adalah dua karakter yang mengisi rubrik majalah bobo dan bertajuk cerita dari Negeri Dongeng.

Mengisahkan tentang petualangan Nirmala yang merupakan seorang putri peri yang cantik dan Oki yang merupakan seorang kurcaci dengan pakaian serba hijau. Selain mereka berdua, cergam itu berisi karakter lain seperti Ratu Bidadari dan tabib bernama Pak Tobi.

Karakter Nirmala yang selalu mengenakan gaun warna pink, memiliki rambut panjang tergerai, dan mengenakan hiasan bunga di kepalanya membuat dirinya selalu tampil cantik dan dikenal baik hati kepada teman-temannya. Sedangkan karakter Oki sendiri digambarkan menjadi tokoh yang lucu yang mempunyai sifat usil dan jail.

Di Negeri Dongeng sendiri dipimpin oleh Ratu Bidadari dengan sifatnya yang bijaksana dan mampu menjadi penengah diantara masalah maupun konflik yang terjadi di negaranya. Pak Tobi yang merupakan seorang tabib di Negeri Dongeng mampu menjadi pelengkap sehingga cergam Oki dan Nirmala terasa lebih berwarna.

Karena kini darurat konten anak-anak berkualitas, besar harapan serial ini bisa mengisi kekosangn itu

Hadirnya serial yang berkisah tentang Oki dan Nirmala menjadi angin yang segar bagi dunia perfilman. Pasalnya industri film kita masih jarang mengangkat cerita anak yang notabene diadaptasi dari sebuah buku maupun majalah.

Sasaran utama dari serial yang segera tayang ini adalah tidak hanya untuk anak-anak usia sekolah saja. Melainkan bisa menyasar ke segala umur karena bisa menjadi ajang nostalgia penggemar setia Oki dan Nirmala zaman dulu yang pasti usianya sudah tidak lagi muda.

Disambut hangat oleh warganet, banyak yang berharap serial Oki dan Nirmala akan sukses dan mendapat banyak penonton. Selain itu karakter Nirmala dianggap cocok diperankan oleh Tissa Biani.

“Jadi nostalgia sama cerita dongengnya, apalagi mengusung genre tema anak-anak ✨ semoga bisa diapresiasi dengan baik oleh semua kalangan, karya2 kamu juga diapresiasi dengan baik, sukses, dan makin bersinar cantik“, tulis @hennihapsari.

“Yg dulunyaa suka baca bobo nihh,, gasabarr pngn nonton“, tulis @milanda_prischa

“Sukses Tissa, cocok bgt jadi Nirmala“, tulis @yunnishafaa

Tujuan lain dihadirkannya Oki dan Nirmala dalam bentuk serial adalah agar anak-anak Indonesia bisa menikmati tontonan yang menghibur sekaligus mengajarkan kebaikan dalam setiap kehidupan. Serial ini bisa menjadi pilihan tontonan yang menarik bersama keluarga tercinta. Wah, sudah nggak sabar lihat serialnya nih SoHip.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*