Fadly Ngaku Stres Hadapi Sikap Fuji: Kalau Didiemin Makin Kurang Ajar

Adik-adik ipar Vanessa Angel, Fadly dan Fujianti Utami, buka-bukaan soal keharmonisan hubungan mereka.

Fuji mengungkap, dirinya hampir tiap hari bertengkar dengan sang kakak.

“Saling nyebelin aja. Aku emosian, dia pemancing emosi. Dia seneng aja bikin aku emosi,” ucap Fuji dikutip dari YouTube TonightShowNet.

Di sisi lain, Fadly menilai sikap parno yang dimiliki Fuji terkadang membuatnya terganggu.

“Aku cape aja dengerin mereka, tektok ngomongin kerjaan. Kan semua sibuk, kita juga sibuk. Aduh cape banget, didengerin toxic banget. Gue jadi stres sendiri di belakang. Jadi, gue nyetir sendiri aja deh,” balas Fadly.

Oleh karena itu, Fadly mengaku senang membuat Fuji semakin emosi agar sang adik tidak semakin parno.

“Iya kenapa dipancing? Aku tuh adek, harusnya ditenangin. Tapi, enggak malah kenapa diladenin,” sambung Fuji.

Menurut pengakuan Fadly, dirinya khawatir sikap sang adik semakin melunjak jika dibiarkan.

“Nanti didiemin dia makin kurang takutnya,” tambah Fadly.

Kendati demikian, Fadly menilai sikap tersebut sangat tepat untuk mendidik Fuji.

“Abangku yang kedua lebih nenangin. Tapi, nanti gak ada yang ngasih tahu dia kalau salah,” pungkas Fadly.

Perihal itu, sejumlah warganet turut terkesan dengan hubungan kakak beradik antara Fuji dan Fadly.

“Ikut senyum-senyum,” tulis seorang netizen, “Seru banget sampe ketawa ngakak,” sambung netizen lain, “Semoga bisa jadi contoh inspiratif bagi kakak beradik di luar sana,” balas netizen yang lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*