Rasakan Derita Vanessa Angel Dibully se-Indonesia, Mayang: Ternyata Berat

Jika diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan Vanessa Angel, Mayang ingin bercerita soal kehidupannya sekarang. Ia ingin mengadu betapa beratnya dunia entertainment di Indonesia.

“Kalau ngadu salah satunya sih, ternyata berat ya terjun ke dunia entertaint, bukan yang gampang,” ungkap Mayang dikutip dari Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

Mayang ingin mengadukan netizen yang kerap membullynya. Ia lantas teringat bagaimana nasib kakaknya dahulu yang kerap dibully.

“Nggak kebayang Kak Echa dulu waktu dihujat se-indonesia, aku sekarang ngerasa yang dulu Kak Echa rasakan,” pungkas Mayang.

Seperti diketahui, baru-baru ini Doddy Sudrajat dan Mayang berziarah ke makam Almarhumah istrinya. Mayang saat itu menangis di samping makam ibunya karena mengaku teringat Almarhumah kakaknya, Vanessa Angel yang harusnya juga turut serta.

“Sedih makanya nangis, kebayang Kak Echa juga, Kak Echa udah ketemu mama gitu loh, jadi sedih,” ungkap Mayang.

Hingga saat ini, Mayang sulit mempercayai bahwa Vanessa Angel sudah tiada. Ia masih mengira kakaknya hanya sembunyi dan menghilang dari keluarga.

“Kadang aku sampai sekarang tuh masih kayak belum percaya kalau kakak tuh udah nggak ada, aku ngerasa Kak Echa bukan pergi untuk selama-selamanya, aku ngerasa Kak Echa lagi ngumpet, jadi itu yang buat aku nangis dimakam almarhumah mama,” ungkap Mayang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*