Viral! Ibu Hamil Kembar Tiga Pamer Baby Bump Raksasa, Bikin Tercengang

Seorang wanita yang hamil kembar tiga tengah viral di media sosial. Pasalnya, baby bump ibu hamil itu tampak begitu besar bak raksasa.

Melansir dari News.com.au, pada Kamis (27/1/2022) wanita tersebut bernama Michella Meier-Morsi dari Kopenhagen, Denmark. Dia mengunggah beberapa momen perjuangannya di Instagram. Video itu menjadi viral usai diunggah ulang oleh akun TikTok @princeaca.

“Satu lagi alasan bagi orang untuk menghormati semua ibu,” tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia.

Berbeda dengan ibu hamil pada umumnya, bentuk baby bump Michella tidak bulat, melainkan memanjang begitu besar. Tampak, baby bump-nya pun berwarna ungu seperti memar. Tentu saja penampakkan perut buncit Michella ini langsung menjadi sorotan.

Video Michella yang menunjukkan baby bump di TikTok lantas viral dan ditonton hingga 14 juta kali. Banyak netizen yang kagum dengan ibu hamil ini. Tak sedikit juga yang menjulukinya sebagai superhero.

“Sungguh liar bagaimana beberapa bayi tumbuh lurus seperti itu, bukannya naik turun,” tulis netizen.

“Saya tidak punya kata-kata … tapi RESPECT!,” tulis netizen lain.

“Saya tidak dapat berkata-kata! Kamu sayangku adalah PAHLAWAN SUPER!,” tulis netizen lainnya.

Michella, yang sudah memiliki dua putri ini menyambut ketiga putranya bersama sang suami, Mark pada 15 Januari melalui operasi caesar, ketika dia hamil lebih dari 35 minggu.

Mereka memberi nama tiga bayi kembar itu dengan Charles, Theodore dan Gabriel. Ketiganya tampak begitu menggemaskan kala berpose bersama.

Tak hanya itu, Michella juga membagikan foto 10 hari pasca melahirkan di Instagram. Dikatakan, meski ukuran perutnya sudah mengecil, bekas baby bump raksasa itu masih terasa berat dan menyakitkan.

“Beberapa hari terakhir, perutku punya bekas kehitaman besar, bahkan rasanya sakit untuk bernapas,” kata Michella.

Sementara itu, dokter telah menemukan darah yang menumpuk di rahimnya. Hal ini bisa meningkatkan risiko peradangan sehingga Michella disarankan untuk menjalani prosedur pengikisan, di mana dokter akan mengangkat jaringan abnormal dari tubuhnya. Kini, Michella pun masih dalam proses penyembuhan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*