Heboh! Wanita Ini Lahirkan 10 Anak Kembar, Tanpa Caesar Alias Normal

Wanita asal Arab Saudi baru-baru ini berhasil melahirkan 10 anak kembar di Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Raja Salman dengan persalinan normal dan sang bayi lahir dengan sehat.

Dilansir dari Saudi Gazzate, Rabu (27/1/2022), lima pasang anak kembar itu lahir dengan berat berkisar antara 950-1.100 gram (0,95 – 1,1 Kg). Selain itu, ibu berusia 34 tahun itu berhasil melahirkan anaknya di usia kehamilan 28 minggu.

Kementerian Pertahanan Arab Saudi menyambut hangat kabar tersebut. Hal itu dibuktikan dari unggahannya melalui akun resminya di situs jejaring sosial Twitter.

“Tim rumah sakit di King Salman Hospital sukses melahirkan secara normal lima anak kembar,” tulis Kementerian Pertahanan Arab Saudi.

Sontak, postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang berikan ucapan selamat kepada keluarga tersebut,

“Masya Allah, Allah selalu menjaga mereka,” tulis akun @a1**.

“Tim yang handal,” tulis akun @jais**.

“Masya Allah, semoga Allah memberkati kalian semua,” tulis akun @mws***.

Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Raja Salman adalah salah satu rumah sakit terbesar di Kerajaan Arab Saudi yang didirikan pada Agustus 1980. Ini mencakup semua spesialisasi medis dan subspesialisasi yang berbeda dan menjadikannya referensi untuk rumah sakit di wilayah barat laut. Bahkan rumah sakit ini, menjadi rumah sakit pemerintah pertama yang memperkenalkan teknologi endoskopi ke Kerajaan pada 1991.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*