Buka Hijab karena Sepi Job? Ini Klarifikasi Cimoy Montok

Seleb TikTok Cimoy Montok sempat bikin heboh warganet karena memutuskan tampil tertutup lengkap dengan hijab. Tapi kini, dia kembali mencopot hijabnya.

Disinggung soal alasannya melepas hijab, Cimoy Montok mengaku tak merasa jadi diri sendiri.

“Rasanya sekarang bisa jadi diri aku sendiri, balik ke Cimoy yang dulu,” kata Cimoy Montok dalam tayangan Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

Cimoy Montok merasa lebih nyaman tampil tanpa hijab. Meski begitu, dia mengaku tak lagi memakai pakaian minim dan ketat seperti pertama kai dikenal dulu.

“Nggak, nggak pakai baju ketat-ketat lagi sih. Biasa aja,” katanya.

Cimoy Montok menegaskan keputusan mencopot hijab bukan karena sepi job. Hanya saja, dia menolak mengungkap alasan sesungguhnya.

“Fitnah endorse sepi. Pas aku pakai hijab aku diundang sana-sini. Ada lah (kenapa lepas hijab), ada sesuatu yang nggak bisa dijelaskan,” katanya.

Menurut Cimoy Montok, tak penting juga ia menjelaskan alasannya. Sebab, ia merasa bukan siapa-siapa dan tak ada yang peduli.

“Semua orang nggak akan percaya kalau dijelasin. Nggak peduli juga sih orang menurutku (kenapa lepas hijab),” kata Cimoy Montok.

Sebelumnya, pertengahan 2021 lalu Cimoy Montok tampil mengenakan hijab dan berniat hijrah. Menurutnya, ada perasaan bersalah jika ia tampil terbuka di depan umum.

“Pertamanya jajal doang. Di rumah aku itu banyak kerudung kan,” ujar Cimoy dalam kanal YouTube Rumpi Trans TV, Minggu (9/5/2021).

“Terus kayak nyaman gitu. Terus yang aku alami kalau buka kerudung, kayak berasa ada salah,” ujarnya menambahkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*