Dituding Jiplak Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Daus Mini Bereaksi

Daus Mini menjadi sasaran komentar miring di media sosial karena dianggap menjiplak nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Daus memang baru saja dikaruniai anak kedua pada 24 Desember 2021 dan diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus.

Sementara Lesti Kejora dan Rizky Billar memberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar untuk anak pertama mereka. Karena sama-sama memakai “Al Fatih”, Daus Mini dianggap menjiplak nama anak Lesti.

Hal itu membuat Daus Mini sempat diserang fans Lesti. Ia pun langsung bereaksi soal tudingan tersebut.

“Ini lagi rame nih, katanya nama anak kita disamakan dengan anak artis yang kemarin baru lahir. Padahal yang namanya nama kan lumrah, bener enggak?” kata Daus Mini dilansir dari channel YouTube Insert Informasi Selebriti.

Menurut Daus hal itu tak menjadi masalah. Bahkan Lesti pun santai dengan kesamaan nama tersebut.

“Kebetulan Dede yang lahir duluan. Dimana letaknya yang dipermasalahin? Sesama artisnya aja juga nyantai,” imbuhnya.

Sang istri, Shelvie ikut menanggapi. Kesamaan nama anaknya dan anak Lesti ramai dibahas karena sang artis sedang viral.

“Karena itu, lagi viral artisnya (Lesti). Ini kan bedanya Muhammad Al Fatih Firdaus, kalau itu kan Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Tapi kak Rizky sama kak Lesti enggak ada masalah,” tegas Shelvie.

Lebih lanjut, Daus mengaku heran dengan sikap netizen yang menuduhnya menjiplak nama anak Lesti. Padahal kesamaan nama menurutnya adalah hal yang biasa.

“Malah ini yang cumi-cumi asin ini (netizen), yang mana ketemu mendingan enggak usah pada minta foto lo. Kita enggak ada ngikut-ngikutin, yang kayak gitu ya lumrah aja,” pungkas Daus Mini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*