Sule Tak Suka Putranya Dipanggil Anak Sultan, Tak Merasa Artis Kaya Raya

Komedian Sule baru selesai mengadakan acara akikah sang anak di rumah daerah Bekasi. Banyak masyarakat yang mengatakan anaknya adalah anak sultan.

Namun, Sule menegaskan tak menyukai sebutan itu. Anak pertama Sule dari pernikahannya bersama Nathalie Holscher diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Sule merasa bukan orang kaya dan tidak layak disebut sultan. “Kami nggak merasa begitu (sultan) kami orang sederhana. Saya juga tidak mengajarkan anak-anak jadi sultan,” tutur Sule di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Dia akan mengajarkan Adzam Adriansyah Sutisna menjadi manusia baik. Sehingga labelin sultan bukan menjadi ajarannya ke anak-anak.

Menurutnya menjadi manusia yang bermanfaat dan hidup sederhana sudah cukup baik. Dia sendiri tak menginginkan anak-anaknya menjadi sultan.

“Kalau jadi sultan, tapi nggak baik ya buat apa. Yang penting baik. Saya mengajarkan anak-anak itu hidup sederhana, nggak perlu jadi sultan. Cukup menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Sule

Kendati demikian, Nathalie Holscher kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu setelah melahirkan anak pertama bersama Sule.

Diketahui Nathalie melahirkan anak pertamanya pada 12 Desember 2021 melalui persalinan caesar.

“Merawat anak itu rasanya sudah pasti senang, sekarang menjadi ibu beneran,” ucap Nathalie.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*