Irwansyah Tak Mau Sentuhan dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Istri: Bukan Gue yang Nyuruh

Irwansyah mendadak disinggung soal alasan mengapa tak pernah main sinetron lagi oleh Maia Estianty belum lama ini.

“Irwan sekarang sudah nggak main sinetron lagi ya? Kenapa tuh?” tanya Maia Estianty.

Suami Zaskia Sungkar itu mengakui memang sudah tak pernah main sinetron lagi selama tiga hingga empat tahun belakangan.

Saat ditanya apakah masih mau main sinetron lagi atau nggak, dia menjawab kalau dirinya kini susah jika terjun ke dunia seni peran lagi.

Alasan Irwansyah susah main sinetron lagi kemudian dibongkar Zaskia Sungkar yang duduk di sebelahnya.

“Irwan banyak aturannya kayaknya yang pakai Irwan juga pusing deh. Dia nggak mau sentuhan,” beber perempuan yang akrab disapa Kia ini.

Irwansyah kemudian meneruskan perkataan istrinya soal aturannya ketika main sinetron.

“Gue nggak mau peluk, cium apalagi,” kata Irwan.

Di situ, Zaskia langsung mengklarifikasi kalau apa yang dilakukan suaminya bukan atas perintahnya. “Bukan gue yang nyuruh lho,” timpalnya.

Bahkan soal prinsip tak mau sentuhan bukan berlaku buat dia saja. Irwan juga melarang Zaskia Sungkar untuk bersentuhan dengan pria lain meskipun itu sekadar akting.

“Kita pernah main film bareng. Terus ada adegan aku jatuh dan harusnya ditangkap perawat atau dokter. Tapi sama dia nggak boleh,” ungkap ibu satu anak ini.

Video penggalan obrolan soal Irwansyah tak mau sentuhan dengan lawan main di sinetron itu diunggah ulang akun @dunia_tv. Dari situ banyak netizen yang salut dengan prinsip Irwansyah sebagai salah satu artis yang sudah hijrah.

“Bagus sih.. punya prinsip sprti itu… semoga istiqomah,” komentar netizen.

“Masyaallah, jarang lho ada orang yang berpendirian seperti mereka sekarang,” komentar lainnya.

“The best!!! Tapi kalo semua kaya dia, pusing juga si dunia persilatan,” celetuk netizen lain.

Kalau menurut kamu gimana dengan prinsip Irwansyah kayak gitu?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*