Beda Gaya 8 Pemeran ART di Sinetron dan Series VS di Kehidupan Nyata

Setiap film, sinetron dan series selalu saja ada pemeran yang mencuri perhatian, baik itu pemeran utama maupun pembantu. Hal ini tentunya mereka memiliki keunikan tersendiri, entah karena kelucuannya maupun penampilan mereka.

Seperti halnya pemeran asisten rumah tangga atau ART. Penampilan mereka yang terkesan sederhana, dan terkadang sedikit lucu. Jelas kehadiran para ART ini memberikan warna tersendiri di jalan cerita sebuah sinetron maupun series.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
Seperti yang diketahui, setiap artis dituntut untuk bisa memainkan berbagai peran, sekecil apapun itu. Jika harus melakoni ART tentu saja penampilan mereka tidak boleh lebih cetar dari majikannya.

Namun di kehidupan nyata, penampilan mereka begitu berbeda. Lebih stylish dan begitu glamor. Penasaran seperti apa penampilan para ART di sinetron dan series vs di keseharian? Berikut lansiran dari berbagai sumber, Kamis (20/1).

1. Lala Choo.

Lala Choo menarik perhatian publik ketika mendapatkan peran ART di series Layangan Putus. Dia berperan sebagai Lastri, asisten rumah tangga Aris dan Kinan. Penampilannya sangat sederhana, layak ART yang sering muncul di sinetron maupun film.

Namun, tahukah kamu, Lala Choo memiliki penampilan super glamor di kehidupan nyata. Dia sangat stylish dan terbilang berani dalam berpakaian.

2. Ana C Pinem.

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemeran ART satu ini. Yap Ana C Pinem memang kerap didapuk menjadi pembantu rumah tangga. Namun, dia kerap tampil sebagai sosok antagonis dan cerewet.

Di Kehidupan nyata, Ana dikenal sebagai sosok yang ramah dan sangat stylish dalam berpakaian.

3. Niniek Arum.

Sosok yang dikenal cerewet dan kerap jadi pemeran ART ini memang sangat terkenal. Selain aksinya yang lucu, terkadang penampilannya juga mencuri perhatian

Di kehidupan nyata, Niniek justru sangat sederhana dalam berpenampilan. Dia bahkan kerap tampil natural.

4. Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari dikenal lewat sinetron era 2000-an yakni Bidadari. Penampilannya dulu dan kini sangat berbeda bahkan bikin pangling.

Sekarang Barbie Kumalasari tampak lebih langsung dan gayanya juga sangat modis.

5. Ayya Renita.

Ayya Renita menjadi ART di sinetron hits Ikatan Cinta, sebagai Kiki. Sosoknya menarik perhatian lantaran mampu membuat penontonnya tertawa. penampilannya sederhana, dan kerap menggunakan seragam ART.

Namun, di kehidupan nyata gaya Ayya terlihat sangat stylish.

6. Chika Waode.

Chika Waode juga menjadi pemeran ART di Ikatan Cinta. Dia memainkan perannya sebagai sosok yang kocak dan menjadi teman dekat Kik (Ayya Renita). Kehadiran mereka berdua mampu menghibur penontonnya.

Kesehariannya, Chika sangat keren dalam berpenampilan. Gayanya santai namun terkesan stylish abis.

7. Astri Handayani.

Astri Handayani dikenal lewat perannya sebagai ART. Dalan sinetron yang dimainkannya, Astri tampak begitu sederhana dengan pakaian jadul dan rambut yang kerap dikepang dua.

Kesehariannya tentu saja Astri memiliki penampilan yang jauh berbeda. Dia sangat modis dan begitu cantik.

8. Irish Bella.

Irish Bella telah menjajal banyak peran di dunia akting, salah satunya ART. Penampilannya yang kerap mendapatkan siksaan dan selalu diremehkan, sukses menyita perhatian. Terlebih parasnya yang cantik, dianggap sebagai ART masa kini.

Irish tentu saja memiliki penampilan yang sangat keren di kehidupan nyata. Penampilannya bahkan kerap menginspirasi fans.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*