6 Potret Kehamilan Inul Daratista yang Baru Diekspose, Tidur Duduk Karena Bayi Sungsang

Tiga belas tahun berlalu, Inul Daratista baru berani mengungkap foto kehamilannya. Beragam foto kehamilan Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, ini menunjukkan kisah perjuangan sang pedangdut mengandung buah hatinya, Ivander Damares.

Saat masih hamil, belum banyak maternity shoot atau foto kehamilan artis yang kini jadi tren. Tak disangka, Inul Daratista melakoninya dengan totalitas meski saat itu tidak berani mengeksposenya di ruang publik.

Kini, Inul Daratista mulai berani menunjukkan foto-foto perut buncitnya saat hamil. Seperti apa potretnya?

1. Dalam potret kehamilan tiga belas tahun ini, Inul Daratista mengenakan gaun pink. Ia dicium mesra sang suami, Adam Suseno. Pasangan ini memang telah menikah lama sebelum akhirnya dikaruniai buah hati.

2. Pose mencium perut buncit pun dilakukan sang suami. Pose ini memang jadi andalan dalam setiap maternity shot karena sarat makna akan kasih sayang orang tua kepada anaknya sejak dalam kandungan.

3. Inul Daratista lewat unggahannya memaparkan bahwa selama hamil ia merasakan perjuangan luar biasa menjadi seorang ibu. Selama 9 bulan ia harus tidur dengan posisi duduk karena perut kram dan bayinya juga dalam posisi sungsang hingga lahir.

4. Inul melakukan beragam sesi pemotretan dengan gaun berbeda. Pedangdut tersebut juga melakukan pemotretan hamil dengan gaun putih dan make up yang sangat khas dengan zaman Ivan belum lahir.

5. Inul juga mengenakan wig pirang ala Madonna. Penampilannya ini semakin memukau dengan kemeja putih yang memperlihatkan perut buncitnya.

6. Berganti kostum lagi, Inul Daratista juga melakukan pemotretan dengan gaun putih lengkap dengan veil bak pengantin. Aura wajahnya begitu ceria menyambut lahirnya si jabang bayi. Kini bayi tersebut, Ivan, sudah tumbuh jadi remaja 13 tahun yang tumbuh sehat dan penuh kasih sayang.

Itulah deretan potret kehamilan Inul Daratista tiga belas tahun lalu yang baru diekspose sekarang. Wah, keren banget bunda Inul!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*